Abimanyu Grup Buka Kedai Baru Bernama Warkop Viral Abimanyu

BOGOR (KM) – Kuliner di tanah air memang tidak pernah berhenti dan masih terus berkembang dengan semakin berjamurnya pengusaha Usaha Menengah Kecil dan Mandiri (UMKM) dibidang makanan dengan pelanggan penikmat kuliner yang juga semakin tinggi.

Memang, UMKM memiliki peran penting bagi perekonomian Indonesia karena memberikan sumbangan signifikan khususnya dalam pembentukan produk domestik bruto dan penyerapan tenaga kerja. UMKM juga dipercaya memiliki ketahanan ekonomi yang tinggi sehingga dapat menjadi penopang bagi stabilitas sistem keuangan dan perekonomian.

Salah satu pengusaha UMKM yang bisa dikatakan sukses dalam berbagai macam kulinernya ialah Abimanyu Grup di Parung, Bogor.

Setelah berhasil dengan kedai pasta Abimanyu dan beberapa kedai makanannya, Abimanyu Grup kembali membuka kedai baru bernama Warkop Viral Abimanyu yang berlokasi di parm Square Ciseeng, Bogor.

Sutrisman selaku owner dari Abimanyu Grup selalu berkomitmen untuk terus mengembangkan usahanya agar tetap bisa membantu masyarakat dalam membuka lapangan kerja baru.

“Alhamdulillah setelah beberapa kedai UMKM Abimanyu yang saya rasa cukup berhasil, saat ini saya juga telah membuka kedai baru di wilayah Ciseeng Bogor, Warkop Viral Abimanyu ,” jelasnya (18/6).

“Saya berharap UMKM yang ada di manapun untuk terus memiliki tekad dan keyakinan dalam usahanya yang berkembang, Karena setiap para pengusaha membuka kedai baru otomatis kita juga membantu masyarakat dalam bidang lapangan pekerjaan,” ungkapnya.

Diketahui, Warkop Viral Abimanyu berlokasi di Palm Garden Square Ciseeng, Bogor atau Pohon palem prapatan Ciseeng, yang buka selama 24 jam dan memiliki berbagai macam menu, dari aneka kopi, jus dan berbagai macam makanan dengan harga yang bersahabat. Selain itu juga tersedia fasilitas free wifi.

 

Reporter: Septiawan

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*