Muspika Hadiri Malam Pisah Sambut Kapolsek Jonggol Bogor

Pisah Sambut Kapolsek Jonggol, Bogor, Jumat (10/5/2024)

BOGOR (KM) – Kompol M.Asep Fajar, S.H. digantikan oleh Kompol Wagiman, S.H. dalam acara malam pisah sambut yang diadakan di Kafe Saung Teteh pada Jumat (10/5/2024) dihadiri oleh berbagai pihak antara lain Muspika Jonggol, anggota DPRD Dapil 2 Kabupaten Bogor, para kepala desa di Kecamatan Jonggol, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan berbagai unsur lainnya.

 

Kompol M.Asep Fajar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Muspika Jonggol dan semua pihak yang telah mendukungnya selama bertugas.

 

“Kekompakan Muspika Jonggol dan meminta maaf atas kesalahan dan kesilapan yang mungkin terjadi selama kepemimpinannya,” katanya.

 

Kompol Wagiman menyampaikan rasa senangnya atas sambutan yang diberikan dan meminta dukungan semua pihak untuk melanjutkan tugas Kompol M.Asep Fajar. Ia berharap dapat membawa nuansa baru untuk masyarakat Jonggol dengan jabatannya sebagai Kapolsek yang baru.

 

Camat Jonggol, Andre Rahman, menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kompol Wagiman dan ucapan terima kasih kepada Kompol M.Asep Fajar atas dedikasinya selama bertugas di Jonggol.

 

“Sinergitas antara Muspika Jonggol dan Polsek Jonggol dapat terus terjalin dengan baik. Kami juga menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan dan kesilapan yang mungkin terjadi dari pihak pemerintah daerah dan masyarakat Jonggol,” ujarnya.

 

Camat Jonggol mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga kondusifitas dan keamanan di Kecamatan Jonggol. Ia juga menyampaikan bahwa pertemuan dan perpisahan merupakan hal yang biasa dan berharap Kompol Wagiman betah bertugas di Jonggol.

 

Reporter: Gats

Editor: red

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*