Dishub Subang Perbaiki 10 Titik Lampu PJU di Desa Sidamulaya

SUBANG (KM) – Tim PJU Dinas Perhubungan Kabupaten Subang di dampingi Aparatur Pemerintah Desa (Pemdes) Sidamulya Kecamatan Cipunagara, Kabupaten Subang melaksanakan kegiatan Pemeliharaan dan Perbaikan Penerangan Jalan Umum (PJU).

Terdapat 10 titik lokasi PJU di Desa Sidamulya yang sedang dilakukan pemeliharaan/perbaikan. Salah satunya di Kampung Cilamaya 1 rt 07/ rw 02.

Perbaikan dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan efektivitas dan keamanan jalan di Desa Sidamulya.

“PJU yang rusak dapat mengakibatkan ketidak nyamanan bagi para pengguna jalan, khususnya pada malam hari. Sebab itu, Kami melakukan perbaikan dengan segera setelah adanya laporan dari masyarakat,” ujar sapaat teknisi Dinas Perhubungan Kabupaten Subang kepada KM, Senin (13/05).

Sementa itu, Pemerintahan Desa Sidamulya melalui Kaur Umum dan Perencanaan mengucapkan terima kasihnya kepada Dinas Perhubungan Kabupaten Subang atas diperbaikinya 10 titik lampu Penerang Jalan Umum (PJU).

“Atas nama Pemerintahan Desa Sidamulta dan masyarakat menyampaikan rasa terimakasih kepada Dinas Perhubungan Kabupaten Subang karena telah memperbaiki lampu PJU di wilayah desa kami” ujar Ablag Kaur Umum dan Perencanaan Desa Sidamulya.

Menurutnya, terkait lampu jalan Kabupaten yang berada di lingkungan Desa Sidamulya telah dilakukannya pemeliharaan lampu jalan. Hal ini membuat masyarakat desa terkhususnya mulai dari anak – anak yang ingin berangkat mengaji pada magrib serta pulang dari kegiatan mengaji malam harinya dapat penerangan yang sangat membantu dalam beraktifitas dijalan tersebut.

“Mendapatkan keamanan dari binatang melata khususnya ular yang melintang dijalan pada malam hari dapat diketahui sehingga bisa dihindari oleh anak-anak yang pergi ataupun pulang mengaji,” pungkasnya.

Reporter: Din

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*