432 Calon Jemaah Haji Kloter Pertama Dilepas Pj. Bupati Subang

Pelepasan Calon Jamaah Haji Kloter I Kabupaten Subang, Sabtu (11/5/2024).

SUBANG (KM) – Penjabat Bupati Subang Dr. Drs. Imran didampingi istri Rosnelly, S.KM menghadiri Pelepasan Calon jemaah Haji kloter I Kabupaten Subang,yang bertempat di Islamic Center Subang, Sabtu (11/5) dini hari.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Subang, Dr. H. Badruzaman, S.Ag.,M.Si pada kesemapatan itu Dirinya menyampaikan seluruh Calon jemaah Haji kloter I asal Kabupaten Subang siap diberangkatkan.

jemaah asal Kabupaten Subang kloter I ini berjumlah 432 jemaah 8 petugas lengkap dan siap diberangkatkan.”ujarnya

Dia juga mengucapkan terima kasihnya kepada Pj Bupati Subang atas seragam dan berkenaannya untuk hadir dan melepas secara langsung Calon jemaah Haji kloter I asal Kabupaten Subang.

“Terima kasih kepada Pak Bupati. Kami semua malam ini memakai batik khas Subang,” ucapnya

Pj.Bupati Subng Dr. Imran mengaku bahagia dapat melepas Calon jemaah Haji Kabupaten Subang kloter I dan mengucapkan selamat atas keberangkatannya.

“Merupakan suatu kebahagiaan bagi saya sebagai Kepala Daerah yang akan melepas kloter I. Kebahagiaan ini bukan hanya milik saya tetapi milik Calon jemaah Haji yang akan diberangkatkan. Selamat kepada seluruh Calon jemaah Haji yang insyaallah pagi hari ini akan kita lepas,” ujarnya.

Ia berharap kepada seluruh jemaah beserta petugas diberikan kesehatan sehingga mampu menjalankan ibadah dengan lancar dan dapat kembali ke tanah air.

“Saya harap kembali ke tanah air 432 CJH dan 8 petugas lengkap. Kami mendoakan seluruh Calon jemaah Haji dapat diberangkatkan seluruhnya dengan total 3 kloter semoga semua Calon jemaah Haji sehat dan dapat menjalankan ibadah dengan baik,” harapnya.

Ia mengingatkan Ibadah Haji adalah ibadah kesabaran sehingga seluruh calon jemaah diharapkan terus sabar dalam menjalaninya.

“Ibadah haji itu puncak ujian kesabaran. Oleh karena itu mulai hari ini sampai nanti ke tanah air harus terus bersabar,” ungkapnya.

Selai itu, Dr.Imaran juga menegaskan kepada keluarga Calon jemaah Haji tidak perlu risau karena sudah ada petugas yang mendampingi. dia juga kembali mengingatkan kepada para Calon jemaah Haji untuk menaati apa yang disampaikan petugas demi kelancaran beribadah.

“Mendoakan supaya keluarga kita ini bisa sampai dengan selamat dan kembali dengan selamat tidak perlu lagi didampingi karena sudah ada petugas yang mendampingi. Tolong ikuti dengan baik apa yang disampaikan oleh petugas demi kelancaran ibadah,” tegasnya.

Dr. Imran secara resmi melepas Calon jemaah Haji kloter I Kabupaten Subang dan menyerahkan bendera merah putih kepada Ketua kloter. Selanjutnya Penjabat Bupati Subang beserta jajaran melepas rombongan Calon jemaah Haji kloter I Kabupaten Subang.

Reporter: Din

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*