Seorang Pemuda di Bogor Tewas Bersimbah Darah Diserang OTK

BOGOR (KM) – Seorang pemuda ditemukan tewas bersimbah darah di wilayah Kp. Padati Mondok, Desa Ciaruteun Ilir, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, pada Minggu (28/4) malam.

Menurut Kapolsek Ciampea Kompol Suminto, Personil kepolisian Polsek Ciampea yang mendapat laporan terkait kejadian tersebut langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Diketahui korban bernama M Rivaldi Pratama (25) warga Warung Bandrek Bondongan, Kecamatan Bogor selatan, Kota Bogor. yang meninggal karena mengalami serangan brutal dengan menggunakan senjata tajam jenis golok,” jelasnya.

“Kejadiannya terjadi di wilayah kp. Mekarjaya Desa Ciampea Bogor pada hari Minggu (28) kemarin, sebelum korban dibuang oleh pelaku di Kp. Padati Mondok Desa Ciaruteun Ilir, Kecamatan Cibungbulang Bogor,” ungkapnya.

Pelaku berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian setelah sebelumnya mendapatkan keterangan dari kedua saksi yang berada di sekitar lokasi kejadian.

“Yang mana keterangan dari para Saksi pertama berinisial DD melihat tersangka sedang menyerang korban, namun saksi tidak berani bertindak karena takut. Dan saksi kedua mengetahui adanya perkelahian setelah mendapat informasi dari adiknya. Dia melihat peristiwa tersebut, namun kembali bekerja karena merasa situasi tidak aman,”ujarnya.

“Pelaku bernama MOS alias Jalu Taji (35) warga Desa Ciaruten Udik, Kecamatan Cibungbulang Bogor, telah berhasil diamankan beserta barang bukti,” tambahnya.

“Kejadian bermula ketika korban mendatangi lokasi menggunakan sepeda motor pada sabtu malam (28/4) sekitar pukul 23.00 WIB. Saat itu korban bertemu dengan tersangka yang kemudian menanyai korban mengenai asal usul dan tujuannya. Namun tiba tiba Korban yang diduga mencoba melarikan diri langsung diserang menggunakan senjata tajam jenis golok oleh tersangka secara membabi buta hingga meninggal,” ungkapnya.

“Saat ini tersangka dibawa ke Polres Bogor untuk diamankan dan menjalani proses pemeriksaan hukum lebih lanjut serta pendalaman motif dari penganiayaan ini. Sementara itu, jenazah korban dibawa ke RSUD Leuwiliang untuk pemeriksaan medis lebih lanjut dan di serahkan kepada pihak keluarga,” jelas Kapolsek Ciampea.

Reporter: Bayu Septiawan

 

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*