Sekda Subang Buka Bazar Ramadhan 1445 H di Disnakeswan

SUBANG (KM) – Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni, S.Sos.,M.Si didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Subang Ny. Hj. Siti Nuraeni Nuroni, S.IP, membuka Bazar Ramadhan 1445 H yang bertempat di Halaman Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Subang, Selasa (2/4).

Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Subang Bambang Suhendar, S.IP. dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran Sekretaris Daerah Kabupaten Subang beserta Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Subang yang telah ikut andil membuka dan meresmikannya bazzar ramadhan tahun 1445 H.

“Tujuan diadakannya Bazar Ramadhan ini, untuk mencegah dampak inflasi di Jawa Barat khususnya Kabupaten Subang dan kami menyediakan 35 stand,” Terangnya.

“Mudah-mudahan bazar ini bisa membantu masyarakat dalam penyediaan bahan pokok dan pakaian menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H,” Harapnya.

Menanggapi hal tersebut H. Asep Nuroni Sekretaris Daerah Kabupaten Subang menyampaikan apresiasinya dan merasa gembira karena bazar ini cukup lengkap.

Tak hanya itu H.Asep memberikan apresiasi kepada Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Subang yang telah menyelenggarakan Bazar Ramadhan 1445 H, demi mendorong kebutuhan bahan pokok masyarakat sekitar semakin sejahtera.

Terlebih dinas tersebut menjadi salah satu dinas yang mempunyai fungsi distribusi maupun stok persediaan bahan pokok khususnya protein dan hewani.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini bisa menjadikan keterjangkauan, kesediaan untuk masyarakat Kabupaten Subang karena menjelang Idul Fitri 1445 H pasti harga bahan pokok baik protein atau hewani mengalami kenaikan.” Tutupnya.

Reporter: Din

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*