Segmentasi Emak-emak Relawan Prabowo Gibran Gelar Santunan Yatim di Jakarta

JAKARTA (KM) – Sekretariat Bersama Relawan Prabowo- Gibran segmentasi Emak- emak dan Perempua menggelar acara silaturahmi dan buka puasa bersama anak- anak yatim dari panti asuhan Yauma Palmerah di Slipi, Jakarta Barat, Rabu (3/4/2024).

Acara bertema “Pererat Silaturahmi dan Persatuan, Rajut Kebersamaan Sampai ke Surga Allah SWT” tersebut adalah bentuk apresiasi untuk Relawan Emak- emak dan Perempuan Prabowo- Gibran atas kerja kerasnya dalam perjuangan masa kampanye dalam memenangkan pasangan Prabowo- Gibran, dan sebagai bentuk rasa syukur dalam bulan suci Ramadan.

Acara juga diisi dengan pemberian santunan kepada anak- anak yatim yang dilanjutkan dengan aesi diskusi wirausaha UMKM, presentasi kemitraan oleh brand Lokasaji dan dilanjutkan kultum (kuliah tujuh menit-menit- red) oleh Ustad Setiadi.

Penanggungjawab Segmentasi Emak- emak dan Perempuan Prabowo- Gibran Restianti menyampaikan laporan kerja dari organ- oegan relawan semasa kampanye lalu.

“Kegiatan yang sudah dilaksanakan antara lain senam gemoy, bakti sosial pemeriksaan kesehatan, pemberian makan siang dan susu gratis di beberapa titik wilayah di DKI Jakarta dan sekitarnya. Dan hal ini juga dilakukan di wilayah lainnya,” ungkapnya.

“Dan sekarang adalah masa untuk mengawal jalannya Prabowo- Gibran sampai lima tahun ke depan sebagai perjuangan yang baru dimulai,” kata Restianti.

Acara diselenggarakan beberapa organ relawan seperti BRIK, Etapas Cadas, Jelita, Arenas, Bala Gibran, Sahabat Prabowo Indy, CAKEP dan 08APIK.

Acara dihadiri oleh Komandan Team Golf Haris Rusli Moti, Koordinator Relawan Nasional Prabowo 08 Faudzi Baadilah, Kepala Sekretariat Sekber Prabowo- Gibran Ricky Tamba, Jasmin K Setiawan (Ketua KGN Gerindra), Suriati Kusumah (Kabid Relawan DPP Partai Gerindra).

Juga hadir dari organ-organ lainnya, yakni Gatot Kaca, Antasari 08, RPMP, Garwo Prabu, PB Pertiwi, Rumah Juang 02, GRPG, Perempuan Tegak Lurus Jokowi, Solmed Jawara 02 Jaktim, Kipasan dan Timur Indonesia Bersatu, KIPRA, GK Ladies, Tegas Jokowi, KOPDARAN, FKPPI, Srikandi Indonesia Maju, Perempuan Indonesia Maju, Laskar Merah Putih, Laskar Trisakti 08 , Garis Prabowo, Aliansi Advokat Indonesia, Patriot Desa dan Patriot 08.

Reporter: rso

Editor: red

 

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*