Sejumlah karyawan Maxim Jakarta Berbagi Takjil di Jakarta Selatan

Sejumlah karyawan Maxim Jakarta melakukan kegiatan berbagi takjil, Jumat (29/3/2024)

JAKARTA (KM) – Sejumlah karyawan Maxim Jakarta melakukan kegiatan berbagi takjil di sekitar simpang lampu merah Halte Transjakarta Jatipadang, Pejaten Jakarta Selatan. Kegiatan berbagi takjil ini dilakukan dalam rangka memeriahkan suasana bulan suci Ramadan.

Pembagian takjil dimulai pada pukul 17.00 WIB dengan membagikan sebanyak 350 paket takjil kepada masyarakat yang melintasi wilayah tersebut.

 

Head of Subdivision Maxim Jakarta, Dirhamsyah mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai ajang silaturahmi antar karyawan Maxim dengan masyarakat sekitar.

 

“Sekaligus mempererat tali silaturahmi, agar masyarakat semakin mengenal layanan Maxim lebih baik,” ujarnya, Jumat (29/3).

 

Dirham menambahkan, kegiatan ini berjalan dengan lancar dan mengucapkan terima kasih kepada karyawan yang telah membantu kegiatan ini, “Tadi dibagi menjadi 3 grup, dan alhamdulillah pembagiannya jadi lebih mudah dan teratur sehingga tidak menimbulkan kemacetan,” tutupnya.

 

Antusiasme warga terhadap kegiatan ini sangat baik, hal ini dibuktikan dengan ludesnya 350 paket takjil dalam waktu kurang sari setengah jam.

 

“Bersyukur banget pas di jalan ada karyawan Maxim bagi-bagi takjil. Kebetulan kan sudah mau jam buka puasa, ditambah perjalanan saya masih jauh. Lumayan buat ganjel perut nanti kalau sudah adzan maghrib di jalan,” kata Ujang, salah seorang warga yang melintas.

 

Kegiatan berbagi takjil merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan oleh Maxim sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat. Kegiatan ini akan dilakukan di beberapa kota operasional Maxim lainnya di seluruh Indonesia.

Editor: red

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*