Penjajakan Kian Solid, Paket RAMAH Makin Mesra Tatap Pilkada Subang

SUBANG (KM) – Paket RAMAH, Bakal Calon Bupati Subang H.Endang Supriadi dan Bakal Calon Wakil Bupati Subang Oing Abdurohim pada bakal maju di perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Subang mendatang dan terus melakukan penjajakan intensif.

Disampaikan H.Endang Supriadi, dengan melalui kegiatan buka puasa dan mancing bersama, bersama masyarakat yang dilakukan itu adalah bentuk dari keseriusannya maju di perhelatan pilkada subang.

“Ini adalah bentuk keseriusan kami. Pastinya kami dengan paket (RAMAH) ini siap untuk memenangkan Pilkada Subang,” katanya, Minggu (31/3)

Dari itu dia berpesan kepada segenap jajaran Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) untuk memaksimalkan kerja-kerja partai, agar elektabilitas paket RAMAH semakin tinggi guna sebagai bekal untuk menyambut kemenangan pada pesta politik masyarakat Kabupaten Subang.

“Kita harus bekerja ekstra sampai ke akar rumput, agar elektabilitas Paket RAMAH semakin tinggi untuk mempermudah kemenangan kita bersama di Pilkada akan datang,” ungkapnya.

Dia juga mengatakan, pihaknya akan terus melakukan komunikasi politik dengan partai lain untuk mendapatkan tambahan dukungan. Akan tetapi kalau pun tidak semua partai, pihaknya akan mengajak koalisi dengan partai yang sama visi dan misi dalam membangun Subang 5 tahun kedepannya.

“Kita berharap kalau bisa didukung oleh semua partai. Tapi kalau tidak bisa, ya kita berkoalisi dengan partai yang memiliki persamaan fatsun dan kesepahaman dengan kita,” ujarnya

Pastinya, Kang Endang sapaan karibnya menegaskan jika Paket RAMAH akan diikhtiarkan seoptimal mungkin menjadi duet final.

“Insya Allah Paket RAMAH ini akan sampai di KPU, dengan tujuan untuk menyongsong Kabupaten Subang yang Religius, Amanah, Makmur, Adil dan Harmonis (RAMAH) yang mensejahterakan masyarakat,” tegasnya.

Senada, Oing Abdurohim menyatakan jika DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) siap secara total untuk menggemakan Paket RAMAH di seluruh Kabupaten Subang. Sebab kata dia, soliditas Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Subang terbukti dan teruji selama ini.

“Kami di Partai Demokeasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dalam posisi solid dan kompak. Kami siap untuk mensosialisasikan Paket RAMAH ini hingga akar rumput untuk mengikhtiarkan kemenangan bersama,” tegasnya.

Dirinya pun memastikan, mesin partai yang mereka berdua bakal bekerja ekstra, dengan tujuan elektabilitas Paket RAMAH semakin tinggi dan diterima dengan baik oleh masyarakat kabupaten Subang.

“Kami akan bekerja ekstra untuk mengikhtiarkan Paket RAMAH ini untuk kemenangan kita bersama,” tandasnya.

Reporter: Wan

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*