GMB Evaluasi Kinerja Pemkot Bogor

Bogor (KM) – Gerakan Mahasiswa Bogor (GMB) melakukan konsolidasi evaluasi Pemerintah Kota Bogor yang sebentar lagi periode kepemimpinan Walikota Berakhir

Konsolidasi dilakukan oleh beberapa aktivis Muda dari berbagai kampus di Bogor(UIKA, PAKUAN,UT,LAAROIBA, ALHIDAYAH, STIHDA dan DJUANDA). Jumat (29/4).

Salah satu Aktivis Muda Bogor, Irfan Yoga mengatakan kami yang berhimpun di GMB melakukan konsolidasi ini bertujuan untuk Evaluasi, mengkritik Pemkot Bogor dan salah satu upayah perbaikan di kota Bogor kedepannya.
yang dimana di masa akhir kepemimpinan Bima Arya (Wali Kota Bogor) banyak upaya perbaikan yang di lakukan namun masih perlu dimaksimalkan lagi dari berbagai aspek. (Aspek Kesejahteraan, pendidikan, Sosial Ekonomi, Kesehatan, Hukum, pembangunan dan lain-lain).

tentunya hari ini belum maksimal dilakukan oleh pemkot. banyak perda yang belum di maksimalkan dalam pelaksanaan di lingkungan Kota Bogor.
Billy salah satu aktivis muda Bogor juga mengatakan kita sebagai pemuda, Mahasiswa dan aktivis harus berperan aktif dalam pembangunan Manusia dan kesejateraan masyarakat di kota Bogor ini.

Konsolidasi ini merupakan gerakan Sosial kontrol terhadap Pemkot, dengan tujuan mengawal seluruh kebijakan Pemkot dalam perbaikan kota Bogor. hasil dari konsolidasi ini akan kami sampaikan nanti dengan gerakan-gerakan yang membangun, entah itu Aksi demonstrasi di depan Balaikota atau Rekomendasi kebijakan kepada Pemkot hari ini.

Reporter: Ki Medi

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*