Pj Bupati Subang Pimpin Kick Off Meeting LPPD Kabupaten

Pj Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si.,MA.Cd memimpin Kick Off Meeting Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) Kabupaten Subang pada Rabu, (31/1/2024)

SUBANG (KM) – Pj Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si.,MA.Cd memimpin Kick Off Meeting Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) Kabupaten Subang, Selasa (31/1). Acara tersebut dihadiri oleh narasumber Surya Kencana, S.STP, M.Si, Analis Kebijakan Ahli Madya, Biro Otonomi Daerah Jawa Barat yang hadir secara virtual.

Dalam arahannya, Dr. Imran menegaskan pentingnya LPPD dalam upaya perbaikan kinerja Pemerintah Daerah. Beliau menekankan bahwa kualitas input pelaporan harus menjadi fokus utama, dan manajemen waktu juga menjadi sorotan utama.

Dr. Imran juga mengajak seluruh kontributor untuk terus berupaya meningkatkan kualitas pelaporan, dan belajar dari daerah yang meraih Peringkat 10 besar nasional.

“Jangan pernah menyepelekan laporan, karena itu akan menentukan reward, skor, dan peringkat yang akan kita terima. Kedepannya, dalam pelaporan, kita harus memperbaiki kualitas dan menghindari kesalahan penginputan data,” ujarnya

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*