Hari Terakhir, Panwascam Pagaden Barat Kawal Ketat Rapat Pleno Terbuka Pemilu 2024

SUBANG (KM)  – Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) Pagaden Barat kawal hari terakhir rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil pemungutan/penghitungan suara pemilu tahun 2024 di tingkat PPK kecamatan Pagaden Barat pada Rabu (21/2) yang bertempat di gudang logistik GOR kecamatan Pagaden Barat Kabupaten Subang.

Drs. Tatang Hidayat ketua panwascam Pagaden Barat mengatakan kan rekapitulasi pemungutan suara di hari pertama hingga hari terakhir hari ini di tingkat PPK Pagaden Barat berlangsung aman dan berjalan lancar tidak ada halangan.

“Selama berjalan nya perhelatan pesta rakyat pemilihan umum tahun 2024 pilpres dan pileg di wilayah Pagaden Barat tidak ada permasalahan yang siginifikan semuanya kondusif hinga saat ini,”jelas Tatang Hidayat kepada KM.

Tatang Hidayat mengucapkan terima kasih kami ucapkan kepada rekan- rekan dari TNI & POLRI, Satpol-PP dan PPK yang selama ini sudah bekerjasama untuk mengawal lancarnya pemilu tahun 2024 di wilayah Kecamatan Pagaden Barat.

“Harapan kami mudah-mudahan rapat pleno terbuka rekapitulasi ini tidak ada masalah dan halangan berjalan lancar hinga selesai,”pungkasnya.

Reporter: Din

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*