Camat Pagaden Barat Subang Lantik 31 Anggota BPD dari 5 Desa

SUBANG (KM) -Camat Pagaden Barat Iwan Nirwana, S.Sos,.M.Si melantik 31 orang anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang ada di lima desa (Desa Mekarwangi, Munjul, Bendungan, Margahayu, dan Desa Pangsor) bertempat di aula kantor Kecamatan Pagaden Barat, Kamis (22/2).

Hadir dalam acara pelantikan unsur Muspika Kecamatan Paagaden Barat, KUA Kecamatan Pagaden Barat, Para Kepala desa, Koramil Pagaden dan Kapolsek Pagaden.

Camat Pagaden barat Iwan Nirwana pada kesempatan tersebut Menyampaikan amanat Pj.Bupati Subang Dr.Drs. Imran, M.Si,MA.cd,” Saya atas nama Bupati Subang resmi melantik saudara-saudara sebagai anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang dibebankan.” Ujar Pj.Bupati Subang Dr.Drs. Imran yang di wakili Camat Pagaden Barat Iwan Nirwana.

Camat Pagaden Barat Iwan Nirwana, S.Sos,.M.Si dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada BPD yang dilantik di lima Desa.

” Saya ucapkan selamat, mudah-mudahan rekan-rekan setelah dilantik menjadi anggota BPD bisa menjalankan kewajiban dan tugas tupoksi sebagai anggota BPD di desa masing-masing.” Ucapnya.

Reporter: Din

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*