Operasi Pekat Polsek Cikeusal Amankan 28 Botol Dan 3 Derigen Minuman keras

Polsek Cikeusal berhasil mengamankan barang bukti 28 botol minuman keras diantaranya 1 botol minuman jenis Kolesom, dan 27 jenis anggur merah dan 3 drigen minuman jenis tuak

SERANG (KM)-Jajaran Polsek Cikeusal Polres Serang Polda Banten Laksanakan Oprasi PEKAT bersama Muspika Kecamatan Cikeusal, diantara nya Koramil 09 Cikeusal dan Trantib Kecamatan Cikeusal pada Sabtu (6/1/2024).

 

Dari hasil operasi yang di laksanakan di tiga tempat yang berbeda, Polsek Cikeusal berhasil mengaman kan barang bukti 28 botol minuman keras diantaranya 1 botol minuman jenis Kolesom, dan 27 jenis anggur Merah dan 3 Drigen minuman jenis tuak.

 

Kapolsek Cikeusal AKP Surono menyampaikan oprasi ini dilaksanakan atas dasar keluhan dari masyarakat dan untuk meminimalisir gangguan kamtibmas yang ada di wilayah Kecamatan Cikeusal.

 

“Berawal dari keluhan masyarakat malam ini kita melaksanakan Operasi PEKAT bersama Muspika Kecamatan Cikeusal yaitu Koramil dan Trantib Kecamatan Cikeusal. Dari hasil operasi ini kami mengamankan barang bukti sebanyak 1 botol anggur kolesom, 27 anggur merah dan 3 Drigen minuman jenis Tuak di tiga lokasi yang berbeda”, ucap Surono.

 

“Maksud dan tujuan dilaksanakan operasi PEKAT ini yaitu, untuk meminimalisir gangguan kamtibmas yang ada di wilayah kecamatan Cikeusal,” tambah Surono.

 

Kapolsek Cikeusal menghimbau kepada warga masyarakat cikeusal khususnya pemuda agar menghidari mengkonsumsi minuman keras tersebut karna dari pengaruh alkohol minuman tersebut dapat berakibat tindak pidana.

 

“Saya menghimbau kepada masyarakat Cikeusal agar menghindari mengkonsumsi minuman keras,karna pengaruh alkohol dari minuman tersebut dapat menghilangkan kesadaran dan menimbulkan tindak pidana seperti kerusuhan, kekerasan dan lain-lain,” pungkasnya.

Reporter: Acun S

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*