KIB dan Muhdrik Sangidu Berharap AMIN Menang (Tidak Hanya) di Solo

Tim KIB sambangi kediaman tokoh Muhdrik Sangidu di Solo, Senin (29/1/2024)

SOLO – Team Koalisi Ijo Biru (KIB)  menyambangi sekaligus memberikan rompi KIB secara simbolik kepada tokoh Muhdrik Sangidu di kediaman beliau di Kartopuran Solo pada Senin (29/1).

 

Prof Anwar Sanusi yang memimpin tim KIB mengatakan KIB yang sudah keliling Jaawa Tengah dan  optimis akan mendapat dukungan rakyat akan visi misi AMIN.

 

“Haqul yakin di Solo juga demikian,”katanya.

 

Ia mengungkapkan secara faktual kegagalan sembilan tahun negara dipimpin Jokowi. Hal ini diamini Tuan rumah Muhdrik Sangidu yang yakin, warga Solo pun akan dukung AMIN.

 

Dampak kegagalan Jokowi sangat memalukan warga Solo sehingga berkewajiban untuk menurunkannya. Muhdrik Sangidu mengaatakan Jokowi sudah kehilangan dukungan simpati warga Solo.

 

Andrianto Andri/ Aktivis Pergerakan 98 yang setahun ini tidak pernah absen dengan KIB mengatakan Jokowi bukanlah produk reformas sehingga wajar mau menciptakan lagi dinasty politik.

 

“Anies dan Muhaimin jelas ada ‘track record’nya dalam gerakan reformasi,” jelasnya

 

Keduanya akan menembalikan reformasi ke jalan yang benar yakni ‘good governance’ dan KPK yang independen.

 

Dengan kolaborasi KIB bersama Muhdrik Sangidu beserta elemen warga Solo akan akselerasikan kinerja ke akar rumput untuk memenangkan AMIN. Dengan waktu yang tersedia, AMIN akan bisa diterima warga Solo.

 

Reporter: Aa/ RSO

Editor: red

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*