KAKOGARTAP II/Bandung Lakukan Kunjungan Kerja ke SUBKOGARTAP 0606/ Bogor

KEPALA STAF KOMANDO GARNISUN TETAP II/BANDUNG MARSMA TNI TRI BOWO KUNKER PERDANA KE SUBKOGARTAP 0606/BOGOR

BOGOR (KM) Sebagai salah satu implementasi kepemimpinan setiap Komandan satuan dalam rangka mengecek pangkalan,Kaskogartap II/Bdg Marsma TNI Tri Bowo Setyo C., S.Sos., M.M. beserta Wakil Ketua IKKT Cab Bs VII Kogartap II/Bandung Ny. Shinta Tri Bowo dan didampingi Staf Makogartap Asops Kogartap II/Bdg Letkol Inf Farid Yudis Purwanto, Kepala Protokol Letkol Inf Yudi Yanto dan para Kaurnya meninjau Kantor Subkogartap Bogor yang berada di jalan Kolonel Edy Yoso Martadipura Kampung Cikempong Kelurahan Pakansari Kecamatan Kabupaten Bogor, Kamis (25/1).

Kepala Staf Garnisun (Kasgar) usai melaksanakan upacara penyambutan Kunjungan Kenegaraan Presiden Republik Persatuan Tanzania ke istana Bogor secara khusus melanjutkan pelaksanaan pengecekan dan peninjauan langsung kantor Sub Garnisun Bogor di depan Stadion Pakansari. Pengecekan gedung di lantai dua yang peruntukannya dari Pemda Kabupaten Bogor digunakan kantor Subkogartap Bogor.

“Marsma TNI Tri Bowo menyampaikan untuk memperindah dan memberi kenyamanan Anggota dalam bekerja. “Saya Apresiasi upaya Kasubgar Bogor terus melakukan pembenahan pangkalan,” ungkapnya.

Kasgar mengatakan pembenahan pangkalan ini dilakukan untuk memperindah serta untuk memberikan kenyamanan anggota dalam bekerja, pemeliharaan bangunan (Harbang) serta pembenahan pangkalan ini secara internal harus terus dilakukan di luar program dari Komando Atas.

“Upaya ini dilakukan sebagai salah satu bagian dari Pembinaan Pangkalan,” katanya.
Selanjutnya, Marsma TNI Tri Bowo menegaskan, sesuai instruksi langsung Panglima TNI menjaga netralitas personil sudah komitmen yang tidak bisa ditawar-tawar lagi.

“Salah satu tugasnya adalah menegakkan ketentuan-ketentuan militer,jadilah panutan dan contoh satuan-satuan TNI yang berada di wilayah Kogartap II/Bandung.

“Saya selaku Kepala Staf Komando mengharapkan situasi yang saat ini kondusif dan tetap kondusif,” pungkasnya.

Kasubgar Bogor Mayor Inf Irwan Suwarna menyampaikan pelaksanaan pembenahan pangkalan secara berkala sesuai kondisi ataupun kemampuan satuan yang ada, dalam rangka pemeliharaan pangkalan di satuan terus dilakukan.  Begitu juga kantor lama di Katulampa yang dijadikan mess Garnisun Bogor.

Disisi lain, faktor kebersihan dan keindahan juga akan menjadi perhatian karena akan berdampak pada wibawa Kesatuan.

Kaskogartap II/Bdg selesai kunjungan ke Kantor Baru Garnisun Bogor dilanjutkan melaksanakan makan siang bersama seluruh anggota Subgar Bogor dengan penuh keakraban.

 

Reporter: Ki Medi

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*