Alat Canggih Untuk Wong Sugih (Orang Kaya)

il neck speaker

Kolom oleh DR KRMT ROY SURYO*)

Artikel ini bisa disebut merupakan lanjutan dari tulisan sebelumnya kemarin (yg saya tulis sesaat setelah Promosi Doktor ASLI di UNJ, bukan abal2) yg berjudul “Antara Asam Sulfat (H2SO4) dan H2S”, dimana banyak sekali mendapatkan respon positif bahkan meminta saya utk merincikan secara lebih detail lagi ttg Alat2 Canggih yg sekarang sudah beredar dan bisa dibeli masyarakat di pasaran utk melakukan ” feeding” alias “pembisikan” dari tempat yg berbeda.

Jadi kalau selama ini banyak Analis yg menulis soal adanya ” Bone Conducted Speaker” alias Speaker yg sistem bekerja mengalirkan suaranya tidak secara langsung ke telinga namun hanya melalui konduksi / ditempel di kulit atau merambat melalui tulang manusia, hal tsb tidak salah.

Bahkan ada Speaker yg membran-nya sangat tipis sehingga bisa “diselundupkan” dalam Lipatan Krah Jaket dan kemudian dijahit agar tidak tampak (seperti Penyelundup2 Narkoba yg mengelabuhi Petugas2 di bandara menggunakan Kompartemen khusus dijahit dikopornya) hal tsb juga sangat mungkin, meski terdengar agak ribet.

Alat sekarang yg lagi populer -bukan karena adanya Debat Cawapres kedua kemarin, namun memang sudah jauh2 hari sebelumnya- adalah Sound Partner with Bluetooth dari merk “A” (dulu brand ini dikenal dgn nama “S”, kalau di Indonesia populer sebagai Merk Pompa Air), karena alat yg sebenarnya Headset / Headphone alias Speaker ini cara memakainya tidak perlu ditempel ditelinga manusia, namun cukup ” dikalungkan” di leher -mirip2 PENENG / Kalung Hewan Peliharaan- dan Suaranya cukup utk terdengar di telinga meski tidak keras utk “bocor” sampai Microphone yg ada didekatnya

Alat yg biasanya dipakai Wong Sugih alias Horang Kaya karena harganya yg lumayan mahal utk Ukuran Headphone Wireless ini lazim digunakan saat Olahraga atau Aktivitas dinamis yg memerlukan Gerakan lebih fleksibel dati Kepala (sehingga misalnya pakai Headset yg dipasang ditelinga akan terlihat mengganggu), namun bukannya tidak mungkin utk dipakai dalam Aktivitas lain.

Contohnya adalah yg mau digunakan utk “feeding” instruksi / jawaban2 pertanyaan tertentu namun tidak ingin kelihatan kalau menggunakan Headset tsb. Apalagi kalau alat ini “disembunyikan” dibawah Krah Jaket yg sengaja dipakai dgn posisi Kaku alias Tegak berdiri seperti Peneng atau Kalung Hewan Piaraan tsb.

Karena bersistem Wireless maka ada Unit Kotak Receiver yg juga harus dipasang dibadannya, maka Wireless Receiver tsb kalau mau tidak tampak juga bisa “disembunyikan” alias dikamuflase ke dalam sebuah “Bantal Kesehatan” atau istilahnya “Pampers 5.0” sehingga aman kalau ditanya2 petugas apalagi orang awam yang tidak tahu teknis.

Jadi dengan Speaker yg disembunyikan dibawah Krah Jaket yg sengaja diberdirikan sehingga kaku menutup sempurna, atau bahkan dijahit didalamnya, kemudian Kotak Wireless Receiver juga disembunyikan dibalik Jaket dan kalau ditanya dijawab “Bantal Kesehatan” maka sempurnalah Aksi tipu2 penggunaan alat Feeding tsb.

Kesimpulannya, apakah Alat utk memFeeding secara Wireless ini FAKTA dan ADA dipasaran Indonesia alias BUKAN HOAX ? Ya, jelas2 ini FAKTA, Bukan HoaX bahkan saya tautkan Link / URL Pembeliannya secara online kalau diperlukan, meski harganya memang tidak murah alais biasanya utk Wong Sugih alias Horang Kaya.

Namun apakah Alat yg sama memang benar2 dipakai saat Debat Cawapres kemarin? Ini WALLAHUALAM, Karena memang dikondisikan utk tidak dilakukan pemeriksaan (karena alasan Hak Imunitas tertentu) saat itu.

Tapi sekali lagi kalausajs hal tsb memang benar2 dilakukannya maka ASTAGHFIRULLAH telah tega utk melakukan Kebohongan Publik terhadap Seluruh Rakyat Indonesia, biarkan saja Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah SWT yg memberi Ganjarannya .

*)-Pemerhati Multimedia & Telematika Independen

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*