Truk Terguling di Parungpanjang Bogor, Ibu dan Anaknya Tewas Tertimpa

Truk terguling di Parungpanjang, menimpa pengendara motor (ibu dan anak), Minggu (17/12/2023)

BOGOR (KM) – terjadi kecelakaan lalulintas (lakalantas) yang melibatkan mobil truk tronton B 9903 PYT dengan pengendara sepeda motor dan mobil koldesel di jalan raya sudamanik, tepatnya di pertigaan rewod, Desa Gorowong, kecamatan Parungpanjang, Bogor (17/12).

 

Dalam kejadian tersebut pengendara motor yang berboncengan, salah satunya seorang wanita bernama Isnawati (34) warga desa pingku, kecamatan Parungpanjang, dan salah satu korban yang belum diketahui namanya, tewas dilokasi kejadian akibat tertimpa truk.

 

Sementara supir truk tronton masih belum diketahui namanya karena waktu kejadian supir tersebut langsung di evakuasi ke tukang urut patah tulang karena mengalami luka dalam.

 

Sementara itu, Aji kenek dari colt desel B 9561 FPA yang mengalami kerusakan akibat kejadian tersebut menuturkan, kejadian tersebut sangat cepat. “Saya tidak melihat jelas kejadian tersebut, karena saya mau belok ke kanan masuk ke daerah Rewod, tiba tiba dug bak mobil saya terhantam truk tronton, cuma itu aja saya taunya,” ucap Aji saat diwawancarai di TKP.

 

Dishub Parungpanjang dan anggota Polsek Parungpanjang dibantu warga sekitar langsung mengevakuasi korban ke puskesmas Parungpanjang.  Kejadian bermula dimana pada saat di pertigaan Kp. Rewod, dari arah cigudeg menuju Parungpanjang dimana TRUCK Tronton B-9903-PYT (belum diketahui Identitas supirnya), namun diwaktu yang sama muncul truk colt Diesel B-9561-FPA dikendarai Suryadi Sudirja (27) yang dari arah Parungpanjang yang akan masuk ke kanan ke wilayah rewod, seketika mobil truk tronton tersebut membanting stir ke kanan untuk menghindari truk coltdiesel tersebut.

 

Namun nahas ketika supir truk membanting stir seketika mobil terbalik dan menabrak truk colt diesel serta sepeda motor roda dua yang dikendarai (korban) Isnawati (34), dan satu korban lagi yang diboncengnya belum diketahui identitasnya tertimpa hingga mengakibatkan korban meninggal di tempat kejadian perkara.

 

Kapolsek ParungPanjang Kompol Suharto mengatakan, bahwa benar kejadian kecelakaan Lalu lintas terjadi antara 2 truk tronton dan 1 sepeda motor roda dua, dan mengakibatkan dua korban meninggal dunia.

 

“Sudah ditangani oleh unit Laka Lantas Polsek Parungpanjang melalui Olah TKP dan korban sudah dievakuasi dibawa ke Puskesmas terdekat dan Sopir TRUCK sudah di amankan di polsek dan lalu lintas sampai saat ini sudah lancar dan kondusif, kasus akan dilimpahkan ke unit Lakalantas Pondok Udik Polres Bogor,” ucapnya.

 

Reporter: Bayu

Editor: red

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*