Pengcab FONI Kabupaten Bogor Bersiap Peringati World Orienteering Day (WOD) tahun 2024

Ketua FONI Kabupaten Bogor Hery Suko

BOGOR (KM) – Dalam rangka memperingati World Orienteering Day (WOD) tahun 2024, Pengurus Federasi Orienteering Nasional Indonesia (FONI) Kabupaten Bogor sedang mempersiapkan, event bertajuk WOD 2024 tersebut digelar untuk memperkenalkan dan memasyarakatkan olah raga orienteering sekaligus mengembangkan potensi wisata di Kabupaten Bogor.

Hal tersebut disampaikan langsung Ketua FONI Kabupaten Bogor Hery Suko kepada awak media di Bogor, Minggu, (24/12/2023).

“Sudah semestinya kegiatan olahraga Orienteering ini rutin dilaksanakan di Kabupaten Bogor, terlebih lagi kegiatan ini juga sebagai kegiatan yang turut memperkenalkan potensi wisata di yang ada di Kabupaten bogor,” ujarnya.

Selanjutnya, Hery Suko menyampaikan, kedepan Kabupaten Bogor harus bisa melahirkan atlet orienteering yang berkompeten, sehingga dapat mengikuti event tidak hanya regional namun juga bisa berkompetisi pada tingkat nasional bahkan internasional.

“Kegiatan WOD 2024 ini kami harapkan bisa menjadi wadah untuk memperkenalkan olahraga Orinteering, disamping itu kegiatan ini juga kami gelar sebagai ajang seleksi untuk persiapan Eksibisi pemberangkatan atlet Orienteering dari Kabupaten Bogor untuk mengikuti kegiatan Sea Games 2025 Thailand,” pungkasnya.

 

Reporter: HSMY

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*