Koalisi Ijo Biru Lakukan Kosolidasi Pemenangan TPES 50 se- Jawa Tengah

Konsolidasi Jaringan Pemenangan TPES 50 Se-Jawa Tengah

SOLO (KM) – Sekretariat Bersama Koalisi Kuning Ijo Biru melakukan  Konsolidasi Pemenangan TPES 50 se-Jawa Tengah di Hotel Sahid Jaya Solo, Minggu  (17/12/2023).

 

Acara dibuka oleh Koordinator KIB Jawa Tengah KH Lutfie Rohman. Ia mengatakan simpul Koalisi Ijo Biru se-Jawa Tengah sebagai ujung tombak.

 

“KIB se-Kabupaten Jateng dengan perwakilan simpul pemenangan perkecamataan se-Jateng, sebagai ujung tombak untuk menyumbangkan suara minimal 50 perTPS,” ungkap KH Lutfie Rohman.

 

“Provinsi Jateng dengan DPT 28 juta, KIB Jateng yakin bisa rebut suara signifikan sekaligus menghapus mitos seolah Jateng milik kelompok tertentu,” imbuhnya.

 

Koordinator KIB Pusat Habil Marati mengatakan progam strategis KIB selain Goes To Kampus adalah membentuk jaringan pemilih yang nantinya berkontribusi pemilih di TPS.

 

“Programnya di sebut TPES-50…(Team  Pekerja Electoral System). Dengan dukungan TPES-50, KIB pastikan menambah suara kemenangan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar,” ujar Habil Marati.

 

KH Lutfie Rohman, Habil mengungkapkan, TPES-50 se-Jateng sebagai ujung tombak. “Tugas TPES-50 adalah ujung tombak untuk menambah dan menyakinkan para pemilih untuk menepis isu Anies Baswedan tentang Politik Identitas,” jelas Habil Marati.

 

Habil Marati mengemukakan, Anies Baswedan sudah membuktikan track record-nya yang imparsial kepada semua penduduk. Anies Baswedan akan ambil policy yang pro rakyat dengan tidak terkontiminasi kepentingan Oligarki.

 

Sehingga, Anies Baswedan bisa segera mewujudkan kebutuhan rakyat yang mendasar yaitu sembako terjangkau, lapangan kerja yang besar, dan keadilan untuk semua warga negara.

 

Habil Marati mengatakan, setelah acara tingkat Provinsi akan dilanjutkan ke tingkat Kabupaten se- Jateng.

 

Acara dilanjutkan penyematan simbolis APK berupa Rompi, Baliho, Spanduk dll kepada Koordinator Kabupaten Sragen, Kabupaten Wonogiri, Kabupaten Karanganyar, Kabupatan Purbalingga dll.

 

Acara juga diisi narasumber seperti Yasin Kara, Geisz Khalifah, Reffly Harun, dan Habil Marati serta open dialog dengan peserta TPES-50 dan dihadiri rombongan KIB Jakarta, Andrianto Andri dan Prof Anwar Sanusi.

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*