Seorang Dokter Yang Sempat di Laporkan Hilang di Bogor Berhasil Ditemukan Pihak Kepolisian, Diduga Korban KDRT

Seorang dokter wanita berinisial Q yang sempat dilaporkan hilang meninggalkan rumahnya oleh suaminya ke pihak kepolisian Polres Bogor, pada Senin (13/11) lalu akhirnya berhasil di temukan pihak kepolisian, Jumat (17/11)

BOGOR (KM) – Seorang dokter wanita berinisial Q yang sempat dilaporkan hilang meninggalkan rumahnya oleh suaminya ke pihak kepolisian Polres Bogor, pada Senin (13/11) lalu akhirnya berhasil di temukan pihak kepolisian, Jumat (17/11).

Sebelumnya, dokter Q meninggalkan rumahnya di kawasan Cibinong Kabupaten Bogor tanpa membawa apapun usai terlibat pertengkaran dengan suaminya tersebut.

Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Teguh Kumara menjelaskan, dokter Q yang sempat di laporkan hilang beberapa waktu yang lalu akhirnya dapat kita temukan.

“dokter Q kita ketahui keberadaannya sudah berada di Rumah Aman Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) usai mendapatkan informasi dari Ketua RT dan pihak Security Perumahan yang bersangkutan,” ucapnya.

“Jadi dokter Q tersebut mendatangi kantor P2TP2A untuk meminta perlindungan dan sempat menjalani Assesment dari P2TP2A karena yang bersangkutan mengalami situasi kejiwaan depresi akibat dugaan adanya tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) berulang kali yang dialami dirinya,” ungkapnya.

“Dan pada hari ini dokter Q sendiri sudah mendatangi Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bogor dengan di dampingi oleh Dinas P2TP2A untuk dimintai keterangan mengenai adanya dugaan tindakan KDRT yang di duga di lakukan oleh Suaminya tersebut,” jelasnya.

“Dan rencananya pada hari ini juga kita akan bawa korban ke RSUD untuk di lakukan Visum et repertum dan perawatan, selain itu kami juga akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap suami korban”, jelas AKP Teguh Kumara.

Reporter: Bayu

Editor: red

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*