Pj. Ketua TP PKK Kota Bekasi Silahturahmi ke Pengurus PKK Kecamatan Pondok Melati

KOTA BEKASI (KM) – Ajang silaturahmi sekaligus perkenalan diri untuk Pj. Ketua TP PKK Kota Bekasi, Yolla Kusuma Gani pada hari ini ke pengurus wilayah Kecamatan Pondok Melati. Diterima langsung di Pendopo Kecamatan Pondok Melati oleh Camat Pondok Melati, Heni dan Ketua TP PKK Kecamatan Pondok Melati, Rina Istiana, (Rabu 01/11/2023)

 

Bersama para Ketua TP PKK Kelurahan se Kecamatan Pondok Melati beserta Lurah, menjadi ajang pertemuan ke 10 wilayah se Kota Bekasi.

 

Dalam sambutannya, Camat Pondok Melati mengatakan selamat datang di Kecamatan Pondok Melati, dan ia mengenalkan bahwa di wilayah tersebut memiliki 4 Kelurahan dan masing masing untuk program PKK telah berjalan selama ini.

 

“Terbilang aktif untuk para kader PKK baik di Kelurahan maupun di tingkat RW, beberapa program telah dijalani termasuk dalam 10 Program unggulan PKK.” Kata Heni.

 

Selain itu, Ketua TP PKK Kecamatan Pondok Melati juga memberikan sambutan hangat kepada Pj. Ketua TP PKK Kota Bekasi dengan memperkenalkan para pengurus yang aktif di wilayah nya.

 

Yolla Gani dalam sambutannya, berharap ajang ini tidak putus dan berlanjut dengan semua kreatifitas di bidang bidang PKK, ia katakan bahwa baru menjalani selama sebulan lebih menjadi pemegang amanat Ketua TP PKK Kota Bekasi.

 

“Mari kita saling bekerja sama dalam memajukan PKK Kota Bekasi, tentunya garda terdepan di bidang kewanitaan ialah PKK dari bergerak pada kader Posyandu, dan memahami apa yang menjadi kewenangan. Dan pastinya segala tantangan kita bersama menemukan solusi terbaik.” Ujar Yolla.

 

Dirinya melanjutkan bahwa nanti pada Tanggal 06 Nopember 2023, untuk para kader PKK di Kota Bekasi menjadi kebanggaan karena Ketua Umum TP PKK Nasional, Ibu Tito Carnavian akan hadir untuk melihat beberapa para semangat kader PKK di Kota Bekasi. Dirinya mengajak bersama untuk menyambut hangat dan membuktikan prestasi yang kita miliki selama ini.

 

“Saya yakin, Kader PKK memiliki kreatifitas di bidang apapun, tentunya hasilnya untuk kita semua, semoga nanti saat ibu Tito Karnavian hadir bisa menjadi apresiasi terbaik.”

 

(ADV/Humas)

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*