Pencarian Korban Tenggelam di Aliran Sungai Cileungsi Masih Diakukan

Pencarian korban tenggelam di di aliran sungai Cilengsi

BOGOR (KM) – Seorang pemuda berinisial K (22) dilaporkan tenggelam saat berenang bersama tiga orang temannya di aliran sungai Cilengsi yang berada di kampung kirab, Desa Dayeuh, Bogor.,Selasa (14/11).

Polsek Cileungsi Bogor yang mendapat laporan tersebut langsung datang ke lokasi guna melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), serta membantu melakukan pencarian terhadap korban.

Sementara itu, BPBD di bantu petugas gabungan masih berupaya melakukan pencarian terhadap korban yang sampai saat ini belum di temukan.

Kapolsek Cileungsi AKP Yohannes Redhoi Sigiro menjelaskan, awal kejadian korban bersama tiga rekannya ini mandi di sungai ketika selesai menurunkan bambu.

“Ketika korban bersama ketiga temannya selesai menurunkan bambu dari mobil, mereka ber tiga berenang di sungai Cileungsi yang berada di samping salah satu rumah temannya tersebut,” ungkap Kapolsek Cilengsi.

“Diketahui korban tidak bisa berenang, sedangkan sungai cileungsi sendiri memiliki kedalaman yang sangat dalam dan arus yang sedang kencang, yang membuat korban tengelam dan hanyut,” tambahnya.

“Saat ini kami bersama Tim BPBD dibantu Damkar cileungsi dan dinas terkait masih terus berupaya untuk melakukan pencarian korban,” jelasnya.

Reporter: Bayu

Editor: red

 

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*