Kepala BPN Depok Terima Penghargaan Dari Perum Perumnas

Kepala BPN Kota Depok saat menerima penghargaan dari Perum Perumnas, Rabu (22/11).Foto BPN Kota Depok)

DEPOK (KM) – Kepala Kantor Pertanahan Kota Depok, Indra Gunawan mendapat penghargaan dan apresiasi dari Perum Perumnas atas penerbitan sertifikat Perum Perumnas Proyek Transit Oriented Development (TOD), Rabu (22/11/2023).

Penghargaan yang ditandatangani oleh Direktur Utama Perum Perumnas, Budi Saddewa Soediro, diserahkan langsung oleh Ahmad Baihaqi selaku Project Manager Madya RSKA Pondok Cina Semesta Mahata Margonda.

Untuk diketahui, Perum Perumnas Proyek TOD Pondok Cina merupakan salah satu proyek perumahan yang dikembangkan oleh Perum Perumnas di Kota Depok. Setelah groundbreaking pada 2 Oktober 2017 lalu, proses pembangunan proyek TOD sempat terhenti.

Proyek TOD tersebut mengintegrasikan perumahan dengan transportasi publik, khususnya kereta api yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan menyediakan hunian yang nyaman, aman, dan terjangkau, serta mengurangi kemacetan dan polusi udara.

Penerbitan sertifikat Perum Perumnas Proyek TOD Pondok Cina merupakan hasil kerja sama yang baik antara Perum Perumnas dan BPN Kota Depok.

“Ke depan, sertifikat yang dikeluarkan Kantor Pertanahan Kota Depok ini menjamin kepastian hukum dan perlindungan bagi para pembeli rumah di proyek tersebut,” ujar Indra Gunawan kepada wartawan, Rabu 22 November 2023.

Dengan adanya sertifikat tersebut, sambung Indra, BPN Kota Depok menunjukkan komitmen terhadap Perum Perumnas yang selama ini menyediakan rumah hunian murah kepada masyarakat dan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Indra Gunawan juga mengucapkan terima kasih atas penghargaan dan apresiasi yang diberikan oleh Perum Perumnas. Ia mengakui bahwa penghargaan yang diperolehnya tersebut berkat kerja keras, keuletan, dan ketelitian jajaran BPN Kota Depok dalam menerbitkan sertifikat.

“BPN Kota Depok mengapresiasi kerja sama yang terjalin selama ini antara BPN Kota Depok dan Perum Perumnas,” kata Indra.

“Penghargaan ini berkat kerja keras, keuletan, dan ketelitian dalam bekerja jajaran BPN Kota Depok. Saya hanya sebagai penyemangat dan pengarah saja. Yang pasti ini kado indah untuk jajaran Kantor Pertanahan Kota Depok menjelang akhir tahun,” ungkapnya.

“Atas nama seluruh jajaran BPN Kota Depok, Saya menghaturkan terima kasih atas kerja sama yang terbina selama ini, sehingga penerbitan sertifikat Perum Perumnas Proyek TOD Pondok Cina berjalan sesuai harapan,” tegasnya.

Sementara itu, Ahmad Baihaqi menyampaikan secara langsung apresiasi nya kepada BPN Kota Depok atas penerbitan sertifikat Perum Perumnas Proyek TOD Pondok Cina.

Ia mengatakan bahwa sertifikat tersebut merupakan salah satu syarat penting untuk menjamin kepuasan pelanggan Perum Perumnas. Ia juga berharap kerja sama yang sudah terjalin dapat terus berlanjut di masa depan.

“Sekali lagi kami sangat mengapresiasi kinerja BPN Kota Depok yang telah menerbitkan sertifikat Perum Perumnas Proyek TOD Pondok Cina dengan cepat dan tepat,” ucapnya dengan penuh senyum.

“Sejalan dengan apa yang disampaikan Pak Indra Gunawan, sertifikat ini sangat penting bagi kami untuk memberikan kepastian dan perlindungan kepada para pembeli rumah di proyek ini nantinya. Dan kami sekali lagi berharap, kerja sama ini dapat terus berlanjut dan semakin baik di masa depan,” tutur Ahmad Baihaqi.

Sebagaimana diketahui, Perum Perumnas adalah BUMN yang berdiri sejak 18 Juli 1974 dan bergerak di bidang penyediaan perumahan dan merupakan pengembang yang menjalankan misi pemerintah untuk menyediakan perumahan yang layak bagi masyarakat kelas menengah dan bawah.

Reporter : Sudrajat
Editor : Redaksi

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*