Karang Taruna dan LPTQ Kecamatan Walantaka Gelar Maulid Nabi Dibuka Ketua LPTQ Kota Serang

Gebyar Maulid dan MTQ di Walantaka Serang

SERANG (KM) – Ketua LPTQ Kotw Serang membuka Gebyar PHBI Maulid Nabi yang diselenggarakan Karang Taruna dan LPTQ Kecamatan Walantaka Kota Serang, Rabu (4/10).

 

Ketua Panitia Pelaksana Gebyar PHBI Maulid Nabi, Odi Mahdodi mengatakan diadakannya PHBI untuk membina pelajar di Kecamatan Walantaka Cinta akan Al Qur’an dan sebagai pembinaan terhadap bekal MTQ ke depan. Ia juga menjabat sebagai Sekretaris Karang Taruna Kecamatan Walantaka.

 

Ketua Karang Taruna Kecamatan Walantaka Ahmad Pudori mengatakan kegiatan ini adalah rangkaian kegiatan Bulan Bakti Karang Taruna ke- 63 atau Hari Ulang Tahun Karanag Taruna.

 

Camat Walantaka sangat mengapresiasi atas kegiatan tersebut. “Ini untuk mengisi momentun Maulid Nabi Muhammad SAW. Kami atas nama Camat Kecamatan Walantaka sangat mendukung atas pelaksanaan kegiatan ini,” katanya.

 

Ketua LPTQ Kota Serang KH. Mahmudi mengatakan Kecamatan Walantaka ini yang pertama dan terdepan dalam melaksanakan kegiatan keagamaan. “Terutama MTQ tingkat kecamatan sehingga kami atas nama Ketua LPTQ Kota Serang akan menjadikan catatan dan PR untuk kecamatan lain agar melaksanakan momen momen keagamaan terutama MTQ,” katanya.

 

Reporter: Agus. S

Editor: redaksi

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*