Sidoarjo Juara Sepak Bola Porprov VIII Jatim 2023

Kabupaten Sidoarjo akhirnya bisa memenuhi target menjuarai cabang olahraga sepakbola pada Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) Jawa Timur

SIDOARJO (KM) – Kabupaten Sidoarjo berhasil meraih medali emas cabang olahraga sepak bola pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur VIII 2023. Sidoarjo mengalahkan Kabupaten Kediri dengan skor 2-1 di babak final yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (16/9).

Di babak pertama, Sidoarjo tampil dominan dan berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol Wahyu Nur Cahya di menit ke-32. Gol tersebut membuat Sidoarjo semakin bersemangat dan terus menekan pertahanan Kediri.

Di babak kedua, Sidoarjo kembali mencetak gol melalui Miko Ari Santo di menit ke-54. Kediri mencoba bangkit dan mencetak gol balasan melalui Wigi Pratama di menit ke-83. Namun, gol tersebut tidak cukup untuk mengejar ketertinggalan dan Sidoarjo akhirnya berhasil meraih kemenangan.

Kemenangan ini merupakan kado manis bagi Sidoarjo yang menjadi tuan rumah Porprov Jatim VIII 2023. Sidoarjo juga berhasil meraih medali emas sepak bola untuk kali kedua setelah terakhir kali menjuarai pada tahun 2013.

Reporter: AHF

Editor: red

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*