Peduli Sesama, Forum Musisi Serang Timur (FMST) Gelar Santunan 200 Anak Yatim Piatu

Santunan Yatim Piatu FMST

Serang (KM) – Forum Musisi Serang Timur (FMST) menggelar acara santunan anak yatim piatu di Balai Cagar Budaya Bendungan Lama Pamarayan pada Minggu (10/9).

Santunan anak yatim yang sudah menjadi agenda tahunan FMST ini kali ini digelar di Kecamatan Pamarayan. Dengan jumlah kuota sebanyak 200 anak yatim piatu terdiri dari masing-masing wilayah desa se-kecamatan Pamarayan. Dengan anggaran swadaya dari anggota Forum Musisi Serang Timur, para dermawan, dan donatur.

Ude Perwata, selaku Ketua Panitia, mengucapkan banyak terima kasih kepada para panitia beserta anggota FMST yang tak kenal lelah berjuang sekuat tenaga agar giat sosial santunan anak yatim ini bisa berjalan lancar dan sukses.

“Semoga Forum Musisi Serang Timur semakin maju lagi, kompak, dan lebih bisa meningkatkan kegiatan-kegiatan seperti ini, yang tentunya bisa memberikan contoh baik dan positif bagi semua insan manusia agar kita selalu bisa berbagi untuk meringankan beban adik-adik kita yaitu para anak yatim piatu,” ujar Ude.

Hal senada diucapkan Aat Sunaryat selaku Wakil Ketua Panitia. “Saya ucapkan terima kasih kepada semuanya para panitia, jajaran Forum Musisi Serang Timur, beserta elemen masyarakat, para lembaga, yang sudah ikut peduli secara bersama-sama membantu sampai terselenggaranya acara santunan anak yatim ini,” ujar Aat.

“Sebagai umat muslim, tentunya kita semua harus peduli terhadap sesama, khususnya kepada anak yatim-piatu, duafa, fakir miskin, untuk bisa sedikit membantu dan meringankan beban mereka,” pungkasnya.

“Alhamdulillah kegiatan santunan anak yatim ini sudah menjadi agenda tahunan Forum Musisi Serang Timur (FMST),” tutur Aat.

Pada kesempatan yang sama, H. Beni Kusnandar selaku Sekretaris Dinas Pemuda Olahraga Dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Serang, dalam hal ini mewakili Bupati Serang, mengatakan, kegiatan ini salah satu kreatif ekonomi yang dilakukan oleh Forum Musisi Serang Timur.

“Saya mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Serang mengucapkan sangat apresiasi yang sangat luar biasa kepada Forum Musisi Serang Timur (FMST), dengan kegiatannya memberikan santunan anak yatim yang ke-4 ini. Semoga tahun berikutnya bisa mengadakan kegiatan seperti ini lagi,” tutur Beni.

Di tempat yang sama, Camat Pamarayan (Bagja Saputra) menambahkan, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan santunan anak yatim ini yang diselenggarakan oleh Forum Musisi Serang Timur.

“Semoga hadirnya Forum Musisi Serang Timur (FMST) ini bisa terus memberikan manfaat bagi warga masyarakat Pamarayan, umumnya masyarakat Kabupaten Serang. Saya atas nama Pemerintah Kecamatan Pamarayan sangat berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat, organisasi, dan para lembaga yang telah mengisi kegiatan-kegiatan positif di lingkungan wilayah kecamatan Pamarayan,” tutup Camat.

Reporter: Acun S

Editor: red

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*