BAKORSI Kabupaten Kebumen Akan Kawal Suara Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar Pada Pilpres 2024

Pertemuan Badan Koordinasi Saksi dan Relawan Anies Baswedan (BAKORSI) Kabupaten Kebumen

KEBUMEN (KM) – Badan Koordinasi Saksi dan Relawan Anies Baswedan (BAKORSI) yang dibentuk dari tingkat nasional hingga tingkat desa, dengan tugas pengawasan mulai dari TPS hingga tingkat nasional telah menyiapkan beberapa langkah dan strategi dalam hal pengawasan, baik di lapangan, media, dan teknis, serta dalam bidang pengawasan ‘update’ data.

Rusman Wakil Ketua II Bakorsi Jawa Tengah mengapresiasi semangat dan motivasi para relawan Bakorsi Kebumen untuk pemenangan pasangan Anies-Muhaimin. Ia berharap Bakorsi dapat menjalankan tugas dan fungsinya untuk bisa mengawasi, mengamankan, dan mengawal suara hingga ke kemenangan.

Mundir Hasan selaku Penasehat Bakorsi menjelaskan bahwa Gerakan Bakorsi adalah Gerakan orang-orang Non Partai dan tugas Bakorsi otomatis sebagai relawan, dengan tugas pokok mensosialisasikan dan mengedukasi Masyarakat untuk mengenalkan Pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN).

Bambang Priyambodo Ketua Simpul Relawan Bakorsi Kabupaten Kebumen menegaskan bahwa Bakorsi mempunyai tugas sebagai infantrinya Anies Baswedan.

“Kita akan secepatnya melakukan koordinasi dengan Partai Politik Pengusung Anies, serta akan segera mencermati tahapan-tahapan apa yang sudah dan akan dilakukan oleh Penyelenggara Pilpres tentunya,” katanya, Minggu (17/9/2023).

Reza Ketua DPD Partai Nasdem Kebumen berharap dengan adanya Relawan Bakorsi maka Relawan Saksi yang sangat Kuat sudah terbentuk dalam pengawalan di setiap TPS nantinya. “Para relawan selain mencari suara, juga harus bisa menjaga perolehan suara tersebut,” harapnya.

Reporter: Evie
Editor: red

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*