Warga Gintung Cilejet Deklarasikan Pilih Hj. Nina Kurniasih dari PPP Menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bogor 2024

Masyarakat Desa Gintung Ceilejet Kecamatan Parungpanjang Bogor Deklarasikan Satukan Suara Pilih Hj. Nina Kurniasih dari Partai Persatuan pembangunan (PPP) menjadi anggota legislatif DPRD Kabupaten Bogor 2024, di Serdang Gintung Cilejet, KHDTK (Kawasan Hutan Dengan Tujuan Khusus) Parungpanjang, Selasa (4/7/2023) (Dok : Hari Setiawan Muhammad Yasin/KM)

BOGOR (KM) – Sekretaris Desa Gintung Cilejet Kecamatan Parungpanjang H. Manto mewakili semua jajaran mendeklarasikan bahwa masyarakatnya pasti memilih Hj. Nina Kurniasih dari Partai Persatuan pembangunan (PPP) menjadi anggota legislatif DPRD Kabupaten Bogor 2024, di Serdang Gintung Cilejet KHDTK (Kawasan Hutan Dengan Tujuan Khusus) Parungpanjang, Selasa (4/7).

“Saya imbau dan deklarasikan bahwa masyarakat saya di Gintung Cilejet pasti memilih Hj. Nina Kurniasih supaya terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Bogor dapil V di tahun 2024 nanti,” kata H. Manto.

Ia menuturkan, Hj. Nina Kurniasih selalu ada di tengah-tengah masyarakat walaupun malam hari dan yakin dewi fortuna berpihak kepadanya.

“Saya antusias dengan keramahan Ibu Hj. Nina Kurniasih, dia orang baik dan saya yakin dewi fortuna akan berpihak ke Ibu Nina, Ibu Nina sangat welcome kepada kami dan selalu ada untuk kami walaupun di tengah malam,” tutur H. Manto.

Pada masa kampanye tersebut, masyarakat Gintung Cilejet sangat antusias Hj. Nina Kurnaiasih mencalonkan anggota DPRD Kabupaten Bogor 2024 hingga Pemerintahan Desa hadir semua.

“Alhamdulillah malam ini semua RT hadir dari 21 Rt, 5 Rw, 3 kadus, BPD, LPM, Pak Kades dan seluruh staf pemerintahan Desa hadir semua,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Tim 30 pemenangan Hj. Nina Kurniasih Muhamad Rosidi menegaskan sudah jelas masyarakat Desa Gintung Cilejet mendukung Hj. Nina Kurniasih.

“Keterkaitan Ibu Hj. Nina Kurniasih hadir di Desa Gintung Cilejet itu memang sudah ada bargaining antara pimpinan wilayah dengan tim kita untuk hadir pada malam ini dan satu sikap saja kita lihat bahwa warga Desa Gintung Cilejet sepakat akan mendukung Ibu Hj. Nina,” tegas Muhamad Rosidi.

Kedepan, Tim 30 pemenangan Hj. Nina Kurniasih akan mengarah ke Desa Dago atau Jagabita dan saat ini sedang dilakukan koordinasi karena Parungpanjang harus memiliki anggota DPRD Kabupaten Bogor 2024.

“Kampanye ini dari 11 Desa sudah keempat kalinya, pertama Parungpanjang, Kabasiran, Lumpang dan Sekarang Gintung Cilejet. Kedepan, kedepan kita akan mengarah ke Desa Dago atau Jagabita, tim sedang melakukan koordinasi, karena kita harus sepakat bahwa parungpanjang harus mempunyai dewan dan wajib hukumnnya,” jelasnya.

Hal Senada diungkapkan, Calon Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Bogor Dapil (Daerah Pemilihan) V dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Hj. Nina Kurniasih, Kecamatan Parungpanjang harus bersatu.

“Kecamatan Parungpanjang harus bersatu atau harus kompak! karena harus memiliki anggota DPRD kabupaten Bogor di tahun 2024, dan masyarakat Gintung Cilejet antuasias sekali saya bersama tim 30 datang kesini dan sudah mendeklarasikan untuk pilih saya di 2024, saya optimis!,” ungkapnya Hj. Nina Kurniasih.

Dirinya mengharapkan sudah saatnya masyarakat Parungpanjang dan Kabupaten Bogor umumnya berubah ke yang lebih baik.

“Saya harapkan masyarakat Kecamatan Parungpanjang, Dapil V (9  Kecamatan) dan Kabupaten Bogor umumnya mihat kedepan untuk Bumi Tegar Beriman menjadi lebih baik dan saya yakin saya bisa membawa perubahan di 2024,” pungkasnya.

Reporter: HSMY

Editor: redaksi

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*