Demi Kemajuan Kabupaten Serang, Ade Irawan Daftar Caleg Melalui PKB

Ade Irawan Caleg DPRD Kab Serang dari PKB nomor urut 10.

SERANG (KM) – Terjun ke politik Ade Irawan yang akrab dipanggil Ade Damping, asal kampung Pangenetan, Desa Damping, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, akhirnya memutuskan mencalonkan diri menjadi wakil rakyat demi menyampaikan aspirasi-aspirasi tersebut mewakili Dapil 3 Kabupaten Serang.

“Di Partai Kebangkitan Bangsa PKB, saya merasa menemukan wadah berpolitik yang cocok ide dan gagasan dalam berpolitik, oleh karena itu, saya bersama PKB berinisiatif untuk turut andil dalam pemilu 2024 nanti,” katanya, Kamis (20/7).

Bersama Partai PKB, membuatnya semakin termotivasi dan yakin untuk memberikan yang terbaik daerahnya yang masih banyak persoalan terutama infrastruktur pada jalan, jembatan, sarana pendidikan, perekonomian, pertanian, kesehatan dan lain-lain yang masih harus terus dibenahi,

“Tapi saya memandang ini bukan semata-mata soal kalah menang, tapi lebih pada upaya berlomba menuju kebaikan, melalui pesta demokrasi ini, setiap warga negara, apapun profesi dan kemampuannya, memiliki peluang yang sama untuk memilih dan dipilih menjadi wakil rakyat,” ujarnya

Mengemban amanat rakyat merupakan jabatan politik yang mudah-mudahan dicita-citakan oleh setiap orang dengan niatan pencapaian, karena inilah saatnya mendedikasikan segenap jiwa dan raga demi kemajuan rakyat, kemajuan bangsa dan negara.

“Hingga saat ini langkah yang saya tempuh seluruhnya berkat silaturrahmi, sejak awal warga, sahabat dan kawan-kawan pergerakan sepakat mengusung saya. termasuk membantu mencarikan partai dan iuran membiayai sosialisasi,” ungkapnya.

“Membangun pondasi politik berdasarkan ide gagasan-gagasan dan kesamaan visi membangun daerah, bukan dengan janji-janji atau mahar politik, dangan cara ini kami berharap dapat memberikan yang terbaik,” pungkasnya.

Reporter : Agay

Editor: redaksi

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*