Bupati Subang Lantik 76 Pegawai Pemda, Ini Pesan Bupati Bikin Terharu

Bupati Subang H. Ruhimat, melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/ Janji Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator, dan Jabatan Pengawas di Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Subang, Selasa (11/7/2023)

SUBANG (KM) -Bupati Subang H. Ruhimat, melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/ Janji Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator, dan Jabatan Pengawas di Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Subang, bertempat di Pendopo Abdul Wahyan, Selasa (11/7).

Dalam pelantikan tersebut dilantik dan dikukuhkan sebanyak 76 pegawai dimana terdapat Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, dan Pejabat Pengawas di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Subang.

Adapun Pegawai Negeri Sipil yang diangkat dan dikukuhkan diantaranya 8 orang eselon 2b, 2 orang eselon 3a, 13 orang eselon 3b, 41 orang eselon 4a dan 12 orang eselon 4b.

Usai melantik dan mengambil sumpah, dalam sambutannya Bupati Subang H.Ruhimat mengamanatkan kepada para pejabat yang dilantik agar maksimal dalam bekerja dan mengemban amanah.

“Titip, di Subang ini ada 1,6juta Manusia, saya mohon teman-teman berinovasi dan berkolaborasi, agar masyarakat mendapat kepuasan dari pelayanan pemerintah.” pesan H.Ruhimat.

Menutup sambutannya, H.Ruhimat mengucapkan selamat bekerja kepada yang baru saja dilantik dan berpesan untuk selalu bekerja dengan ikhlas dan profesional demi masa depan Subang yang lebih baik.

“Selamat bekerja semoga kita barengi dengan ikhlas. Selamat menjalankan tugas. Hari esok Subang harus lebih baik dari hari ini dan itu semua ada di pundak saudara semua.” pungkas H.Ruhimat.

Reporter: DIN

Editor: redaksi

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*