BPBD Kabupaten Bogor dan Forkopimcam Adakan Pelatihan Water Rescue di Cibinong

Pelatihan 'water rescue' di Cibinong Kabupaten Bogor

BOOGOR (KM) – Karang taruna kecamatan Cibinong mengadakan kegiatan ‘water rescue’ di Situ Citatah berkolaborasi dengan BPBD Kabupaten Bogor dan Forkopimcam pada Kamis (20/7).

Kegiatan dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Kabid Kebencanaan BPBD Kabupaten Bogor, Lurah Cirimekar, Babinsa Cirimekar, Babinkamtibmas Cirimekar dan para pengurus dan anggota karang taruna serta perwakilan dari Ormas Kecamatan Cibinong dan warga sekitar.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan dan meningkatkan kemampuan anggota karang Taruna serta warga sekitar dalam persiapan menghadapi situasi Bencana yang kapanpun bisa saja terjadi.

“Saya sangat berharap karang taruna dapat berkembang.. Selanjutnya saya mengingatkan ini tahun politik maka saya harap jangan bawa warna partai manapun kedalam organisasi kepemudaan khususnya di karang taruna kecamatan Cibinong. Kita berkumpul untuk membangun kabupaten Bogor khususnya kecamatan Cibinong,” pungkas Rudy Susmanto.

Kegiatan ini merupakan program kerja Karang Taruna Kecamatan Cibinong yang akan berlangsung rutin sebagai sarana peningkatan kemampuan serta masyarakat khususnya anggota Karang Taruna Kecamatan Cibinong.

“Saya harap kegiatan ini bukan hanya kegiatan formalitas melainkan harus menjadi sebuah sarana untuk meningkatkan kemampuan para peserta terutama anggota Karang Taruna Kecamatan Cibinong,” pungkas Deni Suhendar.

Reporter : Ade Irfan

Editor: redaksi

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*