Binaragawan Justyn Vicky Meninggal Tertimpa Barbel 210 Kg

Justyn Vicky, pelatih gym dan binaragawan meninggal di Bali

BALI (KM) – Justyn Vicky, adalah pelatih gym yang juga seorang binaragawan meninggal mengerikan. Lehernya patah tertimpa barbel 210 kg di tempat gym di Bali.

Binaragawan yang juga influencer kebugaran 33 tahun itu mengalami kecelakaan pada 15 Juli 2023 saat ia berolahraga di gym Paradise Bali.

Dalam video yang beredar di media sosial, Vicky berusaha melakukan squat press dengan barbel di pundak.Namun, dia tidak dapat berdiri tegak setelah melakukan squat. Namun agaknya ia kehilangan keseimbangan hingga jatuh ke belakang tertimpa beban itu.

“Beban itu menimpa hingga ia kembali ke posisi duduk dengan barbel berat itu jatuh di bagian belakang lehernya. Vicky mengalami patah leher dan kompresi kritis pada saraf-saraf vital yang menghubungkan jantung dan paru-parunya,” dikutip dari hanter, Minggu (23/7).

Influencer kebugaran ini kemudian dilarikan ke rumah sakit namun akhirnya meninggal dunia setelah menjalani operasi darurat.

Paska kematiannya, banyak yang mencurahkan isi hati mereka di postingan terakhirnya di Instagram untuk memberikan penghormatan, mengenangnya sebagai pribadi yang ramah dan baik.

Reporter: mso

Editor: redaksi

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: