Organisasi Masyarakat Kecamatan Bogor Barat Membentuk Aliansi Ormas Bersatu

Pembentukan Aliansi Ormas Bersatu

BOGOR (KM) – Menindaklanjuti pertemuan Rabu (15/6/2023), beberapa perwakilan organisasi masyarakat melakukan pertemuan kembali Jumat (17/6/2023) membahas serta membuat kesepakatan untuk membentuk Aliansi Ormas di Kecamatan Bogor Barat bertempat di Angkringan Juragan Daeng, Bubulak Kota Bogor.

Rudi Sake yang akrab disapa Wak Sake ini mengucapkan terima kasih atas kedatangan para ketua Ormas beserta anggotanya di Kecamatan Bogor Barat .

Ia mengatakan kegiatan ini terlaksana berkat inisiatif dari dua orang tokoh pergerakan Bogor  Barat yaitu Fajar Subagya dan Empri juga memfasilitasi cafe Angkringan Juragan Daeng.

Ia mengajak seluruh Ormas yang ada di kecamatan Bogor Barat untuk bersatu serta menjaga  keamanan dan ketertiban dalam Wadah Aliansi Ormas Bogor Barat Bersatu.

Ada 9 perwakilan Ormas yang hadir antara lain, PP, BBR, BBRP, GIBAS, BPPKB, GARDA PRABOWO, KKPMP, GARIS, PPBNI SATRIA BANTEN, LEBAH BOGOR RAYA.

Acara dilanjutkan dengan membuat kesepakatan untuk mengangkat Rudi Sake alias Wak Sake menjadi Ketua Aliansi dan Robi Sugiarto sebagai Wakil ketua Aliansi serta Abdul Latief yang akrab di sapa Daenk sekaligus pemilik CafeAngkringan Jurangan Daenk menjadi bendahara Aliansi.

Fajar Subagya mengatakan acara ini digelar bertujuan tidak lebih agar sesama pengurus atau anggota Ormas yang ada di Kecamatan Bogor Barat agar bersatu dan saling bersinergi demi tercipta nya rasa persaudaraan antar sesama Ormas.

Hadir pula tokoh masyarakat H. Hasan. Ia m4engatakan kegiatan seperti ini sangat bagus dan merasa bangga juga terharu bahwa di wilayahnya para ketua Ormas berserta jajaran bertekad menyatakan bersatu menjunjung tinggi rasa persatuan dan kesatuan dalam hal yang positif sehingga harus kita dukung.

Reporter: HM

Editor: redaksi

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*