Nyanyikan Lagu Ciptaan Sendiri, Putri Ariani Juarai America’s Got Talent

Ketika Simon Cowel minta satu lagu lagi dari Putri Ariani di America's Got Talent

JAKARTA (KM) – Putri Ariani, penyanyi asal Indonesia, membuat publik America’s Got Talent terpukau. Suara emasnya mendapatkan standing ovation dari para penonton.  Pada penampilan pertamanya, Putri Ariani membawakan lagu Loneliness. Single itu diciptakan sendiri oleh penyanyi berusia 17 tahun tersebut.

Sejak awal, Putri Ariani yeng tuna netra ini sudah membuat banyak orang terpukau. Hingga di akhir penampilannya, keempat juri America’s Got Talent berdiri.

Simon Cowell, salah satu juri, berlari ke atas panggung. Juri lain bingung melihat aksi itu. Ia kemudian membisikkan sesuatu ke telinga Putri Ariani. Rupanya, Simon Cowell meminta agar Putri Ariani menyanyikan satu lagu lain.

“Hai, Putri. Ini Simon,” sapanya.

Ayah Putri Ariani, Ismawan, kemudian masuk menghampiri mereka.

“Suara putri Anda luar biasa. Bisakah dia menyanyikan satu lagu lagi?” tanya Simon Cowell.

Ismawan membisikkan hal itu ke telinga Putri Ariani. Wanita berhijab itu kemudian menjawab, “Ya.”

“Lagu ini spesial untukmu, Simon,” kata Putri Ariani.

Yang terpukau dengan penampilan Putri Ariani bukan hanya Simon Cowell. Sofia Vergara, salah satu juri di ajang itu, juga ikut memujinya. “Kami semua terpesona. Suaramu seperti malaikat,” kata Sofia Vergara.

Sumber laman resmi America’s Got Talent: https://www.youtube.com/@AGT

“Banyak orang tidak percaya pada malaikat dan saya pikir ada satu malaikat mendarat di panggung kita, Kamu adalah superstar,” komentar juri Howie Mandel seperti dilansir hot detik.com.

“Suaramu sangat indah malam ini. Khususnya lagu pertamamu itu, perpindahan suara dari suara dada ke kepala…,” kata juri Heidi Klum.

Reporter: Marss

Editor: redaksi

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*