Elly Rachmat Yasin Dukung Penuh Hj. Nina Kurniasih Menjadi Anggota DPRD Bogor Tahun 2024

Ketua DPC (Dewan Pimpinan Cabang) PPP (Partai Persatuan Pembangunan) Elly Racmat Yasin menegaskan mendukung penuh Hj. Nina Kurniasih menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bogor periode 2024 - 2029, di Gunung Dago, Kecamatan Parungpanjang, Hari Selasa (13/6/2023) (Dok : Hari Setiawan Muhammad Yasin/KM).

BOGOR (KM) – Ketua DPC (Dewan Pimpinan Cabang) PPP (Partai Persatuan Pembangunan Elly Racmat Yasin menegaskan mendukung penuh Hj. Nina Kurniasih menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bogor periode 2024 – 2029, di Gunung Dago, Kecamatan Parungpanjang, Selasa (13/6).

“Saya selaku ketua partai lebih fokus untuk memenangkan partai di pemilihan 2024 nanti, dan saya mendukung penuh Hj. Nina Kurniasih menang di 2024 nanti,” ucapnya.

Elly menambahkan, saat ini dirinya percaya diri suara pemilih Partai Persatuan pembangunan pasati menang di Daerah Pemilihan V Kabupaten Bogor wilayah Barat.

“Saya yakin suara partai menang ! karena basis pemilih PPP adanya di Dapil V Kabupaten Bogor salah satunya Kecamatan Parungpanjang,” tambahnya.

Bahkan, ketika ditanya oleh awak media, apakah akan mencalonkan diri sebagai bupati, Elly menjawabnya sambil tertawa.

“Bupati lagi? InsyaAllah insyaallah tapi tidak menutup kemungkinan ya,” pungkas Elly sambil canda tawa.

Sementara itu, Wakil Ketua DPC PPP (Partai Persatuan Pembangunan) Hj. Nina Kurniasih menyambut baik dukungan penuh Ibu Elly Rachmat Yasin.

“Saya menyambut baik dukungan penuh Ketua DPC PPP Ibu Elly Rachmat Yasin kepada saya untum menang dan saya siap mengabdi untuk Bumi Tegar Beriman Kabupaten Bogor yang saya cintai ini,” tegasnya.

Hj. Nina Kurniasih mengimbau kepada masyarakat di Dapil V khususnya masyarakat di Kecamatan Parungpanjang untuk memilihnya.

“Saya harap kepada masyarakat di Dapil V untuk memilih saya dan terutama masyarakat Kecamatan Parungpanjang untuk memilih saya, karena sudah saatnya Kecamatan Parungpanjang mempunyai anggota DPRD di Kabupaten Bogor,” harapnya.

Reporter: HSMY

Editor: redaksi

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*