Bupati Subang Laksanakan Roadshow Refleksi 5 Tahun

Refleksi 5 Tahun Kepemimpinan Jimat-Akur, yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Dawuan, Selasa (6/6/2023)

SUBANG (KM)- Bupati Subang H. Ruhimat, bersama Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, melaksanakan Roadshow Refleksi 5 Tahun Kepemimpinan Jimat-Akur, yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Dawuan, Selasa (6/6).

Camat Dawuan Yuli Merdekawati, S.Sos dalam ucapan selamat datangnya mengucapkan terima kasih atas perhatian yang selama ini Kang Jimat – Akur berikan kepada masyarakat Kecamatan Dawuan.

“Mewakili seluruh masyarakat terima kasih yang sebesar besarnya yang telah memberikan kadeudeuh bagi masyarakat Dawuan,” ucapnya.

Yuli menyatakan, bahwa kegiatan yang saat ini dilaksanakan merupakan salah satu kilas balik terkait kepemimpinan Jimat – Akur sebagai Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Subang.

“Roadshow Refleksi Jimat Akur merupakan kilas balik pak bupati dan Wakil bupati dina mimpin urang sadayana. Ini merupakan tanggungjawab yang tidak kecil bagi Pak Bupati dan Wakil Bupati atas kepemimpinannya,” katanya.

Selain itu, Yuli juga mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan Kang Jimat – Akur, menjadikan sebuah Rasa memiliki yang lebih dari sekedar rasa cinta.

“itulah yang kita rasakan kepada Kang Jimat Akur,” ungkapnya.

Selanjutnya, Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni dalam Laporan Kinerja Pemerintah Kabupaten Subang menyatakan bahwa Refleksi Jimat – Akur ini merupakan alat evaluasi dan penyampaian kinerja kepada masyarakat.

“yang dilakukan Jimat-Akur diibaratkan sebagai pembangunan sebuah rumah yang layak untuk 1,6jt warga Kabupaten Subang, rumah ini diharapkan bersih, maju, sejahtera dan berkarakter,” katanya

Selanjutnya, Sekda Subang menyampaikan terkait berbagai pencapaian yang diraih oleh Jimat-Akur selama kepemimpinannya selama 5 tahun, seperti raihan 2 kali berturut turut Meritrokasi dengan kategori baik yang merupakan penghargaan atas kebijakan Zero Rupiah dalam reformasi birokrasi , WTP sebanyak 5 kali secara berturut-turut dan berbagai penghargaan lainnya.

Sekda pun menyatakan bahwa tema yang diambil pada Refleksi ke 5 tahun kepemimpinan Jimat-Akur ini merupakan komitmen dalam keberlanjutan pembangunan.

“Kita harus menuntaskan PR PR dan memastikan keberlanjutan program tersebut di masa yang akan datang. Sehingga pada tahun kelima ini Refleksi Jimat Akur mengambil tema penguatan komitmen keberlanjutan pembangunan.” katanya.

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*