Bupati Subang Hadiri FGD Manajemen RSUD Subang

Bupati Subang H. Ruhimat

SUBANG (KM) – Bupati Subang H. Ruhimat menghadiri silaturahmi dan Focus Group Discussion (FGD) bersama Dewan Pengawas, Manajemen dan Dokter Spesialis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Subang, bertempat di Aula Kantor RSUD Subang, Jumat (16/6).

Bupati Subang H. Ruhimat menyatakan bahwa tujuan Focus Group Discussion adalah untuk menyampaikan harapan rakyat, serta menerima masukan terkait harapan para tenaga ahli yang ada di RSUD Subang.

“Selain silaturahmi, saya ingin menyampaikan harapan masyarakat,” katanya.

Ia mengatakan RSUD sebagai salah satu lembaga pelayanan kesehatan, membutuhkan sumber daya manusia serta berbagai aspek lainnya yang mendukung hal tersebut.

“Untuk terwujudnya suatu harapan itu memang dibutuhkan sumber daya manusia, kemudian sarana rumah sakit, baik peralatan dan lainnya dan juga finansial,” tuturnya.

H. Ruhimat juga menyampaikan bahwa perbaikan pelayanan kesehatan merupakan salah satu dambaan masyarakat, sehingga para peserta FGD diharapkan mampu menjalankan tugasnya dengan ikhlas dan sesuai dengan SOP yang telah ditetapkan.

“Pelayanan kesehatan sangat didambakan oleh rakyat, untuk itu saya mohon ketulusan bapak ibu para tenaga ahli untuk adanya sebuah niatan ketulusan dalam menjalankan tugasnya sesuai SOP nya. Saya atas nama rakyat sangat berharap ada sebuah perubahan. Mohon mohon mohon. Semoga harapan rakyat bisa terealisasi. Kami sangat membutuhkan peningkatan pelayanan. Kami membutuhkan perbaikan,” harapnya.

Reporter: Din

Editor: redaksi

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*