SMK Bina Putra Mandiri Sukses Gelar Got Talent SMP/MTs dan SMA/SMK

BPM & KNPI Got Talent SMP/MTs Se Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor, di Halaman SMK Bina Putra Mandiri Parungpanjang, Kamis Sore (25/5/2023) (Dok : Hari Setiawan Muhammad Yasin/KM)

BOGOR (KM) – Dalam perayaan HUT (Hari Ulang Tahun) ke 16, SMK Bina Putra Mandiri bekerja sama dengan KNPI dan karang taruna menggelar acara GOT TALENT tingkat SMP/MTs dan tingkat SMA/SMK  yang diadakan di Halaman sekolah SMK Bina Putra Mandiri Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor,  hari Kamis dan Rabu (24-25/05/2023).

Tujuan digelarnya ajang GOT TALENT kali ini untuk mencari bakat-bakat siswa/i yang ada di sekolah masing-masing Se Kacamatan Parungpanjang, dan salah satu agenda rutin setiap tahunnya.

Para peserta memberikan penampilan yang berbeda-beda ada pentas seni musik, pusi, menyanyi dan seni budaya Islam. Dan yang berhak mendapatkan gelar juara Got Talent :

Pemenang Lomba BPM KATAR Got Talent 2023 Tingkat SMA :
Juara 1 SMA PGRI 31 Legok Nyanyi
Rama Adi Putra & Nabila Anggraini

Juara 2 SMA Insan Cendikia Tari
Insan Cendikia

Juara 3 SMA Bina Putra Mandiri Silat
Tapak Suci BPM

Harapan 1 SMK Mulia Buana Tari
CMB Dancing

Harapan 2 SMA Nida El Adabi Nyanyi
Rasya

Harapan 3 SMA Mulia Buana Silat
PSHT Mulia Buana

Pemenang Lomba BPM KNPI Got Talent 2023 Tingkat SMP :
Juara 1 SMPN 3 Parungpanjang Puisi
Hadza Liana & Mohammad Arka

Juara 2 SMPN 3 Parungoanjang Puisi
Rizky Yuliansyah

Juara 3 SMPN 1 Parungpanjang Tari
Tari Saman SMPN 1

Harapan 1 Mts YTU Nyanyi
Galih Saputra

Harapan 2 SMPN 2 Parungpanjang Tari
Moonstar Dance

Harapan 3 SMP Al Falah Hadroh
Annidha

Para Juara ini sudah jelas dibawah bimbingan guru yang kreatif hingga menghantarkan anak didiknya menjadi juara 1 dalam ajang ini. Devi dan rakhel sangat bangga kepada anak didiknya Arkan dan Savira dari kelas 7 yang juara dari drama dan juga Riski dari kelas 9 juara 2 dari membaca puisi yang berhasil memperolah piagam dan juga hadiah uang tunai untuk dipersembahkan kepada sekolah SMK Bina Putra Mandiri Egi Gunadhi Wibawa.

Saat diemui awak media, Ketua panitia acara Yadi Mulyawan mengatakan bahwa untuk memberikan ruang kepada para pelajar

“Tujuannya untuk menemukan talent-talent muda dari tingkat SMP dan harapan SMK Bina Putra Mandiri ini bisa memberikan ruang atau kesempatan untuk anak-anak tingkat SMA/SMK untuk menyalurkan bakatnya,”tegas Yadi Mulyawan

Hal senada diungkapkan Founder SMK Bina Putra Mandiri Egi Gunadhi Wibawa, menurutnya untui peserta saat ini ada 20 orang dari tinfkat SMP/MTs dan 20 orang untuk tingkat SMA/SMK Se Kecamatan Parungpanjang.

“Untuk pesertanya sendiri ada 20 orang untuk tingkat SMA/SMK dan untuk SMP maupun Mts ada 16 sekolah yang mengirimkan perwakilannya dan ajang GOT TALENT ini terbuka untuk umum ada yang dari kecamatan Rumpin, Tangerang, Tenjo dan lain-lainnya,” pungkasnya Egi Gunadhi Wibawa,” cetusnya.

Acara yang terselenggara selama 2 hari hingga akhirnya bisa menemukan bakat-bakat yang luar biasa dari anak-anak muda di tingkat SMA, SMK, SMP maupun Mts ini.

Acara ini disaksikan langsung oleh Founder SMK Bina Putra Mandiri Egi Gunadhi Wibawa, Pengurus DPK-DPD KNPI Kabupaten Bogor, Ketua Karang Taruna Medi Susanto, Perwakilan Ketua OKP Parungpanjang, Ormas dan Satpol PP yang juga turut serta menjaga keamanan selama acara ini berlangsung.

Reporter: HSMY

Editor: redaksi

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: