Polres Kaur Bengkulu Temu Kades se-Kecamatan Tanjung Kemuning

Polres Kaur melalui Kapolsek Tanjung Kemuning melakukan temu Kades sekecamatan Tanjung Kemuning,Kaur, Bengkulu, Selasaa (16/5/2023)

Bengkulu (KM) – Polres Kaur melalui Kapolsek Tanjung Kemuning melakukan pertemuan dengan Kades se-kecamatan Tanjung Kemuning di Kantor Polsek Tanjung Kemuning, Selasa (16/5).

Kapolsek Tanjung Kemuning Iptu Guslin Saswondo  menyampaikan kepada seluruh kepala desa sekecamatan Tanjung Kemuning meminta bantuan kepada Kepala desa untuk bekerja sama dengan Kapolsek untuk menjaga Kamtibmas di Kecamatan Tanjung Kemuning  dan meminta kepada kepala desa untuk sama-sama mencegah terjadinya terutama Curnak (Curi Ternak) dan spesialis pencuri rumah kosong.

“Minta bantuan kepada Kepala desa untuk menjaga keamanan lingkungan desa dengan melakukan siskamling di desa masing-masing, agar tidak terjadi lagi pencurian ternak dan pencurian rumah kosong,” katanya.

Camat Tanjung Kemuning Dyki Marianto, S.Si mengapresiasi Kapolsek Tanjung Kemuning yang sudah mengundang Camat dan Kepala desa sekecamatan Tanjung Kemuning untuk bersama mengatasi tindak kejahatan yang ada di Kecamatan Tanjung Kemuning terutama pada permasalah Curnak(Curi Ternak) dan rumah kosong, dengan cara mengaktifkan kembali Poskamling di desa masing-masing.

Camat Tanjung Kemuning meminta kepada masyarakat dan pihak Kapolsek untuk lebih aktif menjaga daerah yang rawan terjadinya Curnak (Curi Ternak). “Harapan saya selaku Camat  kepada rekan-rekan Kepala desa untuk memberitahukan kepada pihak Polsek dan pihak Kecamatan, jika ada kejadian pencurian yg ada di wilayah Kecamatan Tanjung Kemuning,” ujar Camat Tanjung Kemuning.

Ketua APDESI Kecamatan Tanjung Kemuning Widi Samdaryono mewakili kepala desa sekecamatan Tanjung Kemuning menerima baik ajakan Kapolsek Tanjung Kemuning untuk mengaktifkan kembali Poskamling di desa masing-masing dan mengaktifkan hansip desa.

Reporter : Alpi

Editor: redaksi

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: