Wanita Lansia Terperosok ke Selokan Air Hingga Tewas di Bogor

Wanita lanjut usia ditemukan tewas di selokan di Desa Bantarsari, Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor pada Rabu (19/4/2023)

BOGOR (KM) – Warga dikejutkan dengan ditemukannya mayat wanita lanjut usia di sebuah selokan yang berada di Desa Bantarsari, Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor pada Rabu (19/4).

Kapolsek Rancabungur Polres Bogor Iptu Hartatanto Rahim, mengatakan bahwa korban ditemukan berjarak 20 meter dari lokasi kejadian.

“Korban berinisial A (70) diduga terpeleset dan jatuh ke dalam selokan hingga terbawa arus air. Dan korban berhasil ditemukan berjarak 20 meter dari lokasi kejadian dengan posisi tersangkut di jembatan selokan,” ucapnya.

“Kebetulan pada hari itu saat kejadian tersebut, Rancabungur sedang di guyur hujan dengan intensitas yang cukup tinggi. Hingga debit air yang berada di selokan pun meningkat,” ungkapnya.

“Jasad korban sendiri telah kita serahkan langsung ke pihak keluarga korban untuk dimakamkan karena keluarga korban sendiri menerima dengan ikhlas atas musibah ini dan tidak berkenan untuk dilakukan otopsi,” jelas Iptu Hartanto Rahim.

Reporter: Bayu

Editor: redaksi

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*