Prajurit Subgartap Bogor Ikuti Vicon Pengarahan Kaskogartap II/Bandung

Prajurit Subgartap Bogor ikuti cicon Pengarahan Kaskogartap II/Bandung

Bogor (KM) – Kepala Sub Komando Garnisun tetap Bogor (Kasubgartap) Mayor Inf Irwan Suwarna berserta anggotanya mengikuti video conference (Vicon) pengarahan Kepala Staf Komando Garnisun Tetap (Kaskogartap) II/Bdg Marsma TNI Sentot Adhi K di ruang rapat Kantor Subgar Bogor yang baru di Pakansari, Cibinong, Bogor, Kamis (30/3).

Dalam pengarahan yang diikuti seluruh personel Kogartap II/Bdg yang tersebar di enam Sub Provinsi Jawa barat dan Banten tersebut. Kasgar meminta kepada para Kasubgar agar terus mensosialisasikan Perintah Harian Panglima TNI kepada seluruh Prajurit di satuan jajarannya.

“Prajurit tidak hanya sekedar hafal namun yang terpenting adalah mampu mengimplementasikan perintah harian tersebut,” tegas Kasgar.

Kasgar menyampaikan, bahwa Prajurit Kogartap II/Bandung harus memberikan contoh kepada prajurit prajurit TNI yang berada di masing- masing Sub Garnisun.

Selain itu, tekanan Kasgar kepada para Kasubgar untuk menjaga disiplin anggotanya dan menjaga moril anggota sehingga pelaksanaan kinerja semakin  maksimal. Sebelumnya dijelaskan dijelaskan Asops Kogartap II/Bdg Kolonel Inf Sukirman Sulaeman dibidang Ops dan Asmin Kogartap II/Bdg Kolonel Adm Widiono Hadiwijaya membahas bidang Administrasi.

“Salah satunya harus menyakini bahwa setiap pergeseran bersifat tour of duty dan tour of area, merupakan bagian dari proses dan menjadi kebutuhan yang tidak bisa dihindari demi mewujudkan organisasi TNI yang semakin Solid, Maju, Modern dan Profesional di masa yang akan datang,” katanya.

Reporter: Ki Medi

Editor: Redaksi

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*