Polisi Amankan Aksi Demo Ulang Tahun Kabupaten Bengkulu Selatan

Puluhan warga melakukan aksi damai di sekitar gedung DPRD Bengkulu Selatan, Senin (6/3/2023)

Bengkulu Selatan (KM) – Puluhan warga melakukan aksi damai dijaga pihak kepolisian Polres Bengkulu Selatan, Kodim 0408 Bengkulu Selatan di sekitar halaman gedung DPRD Bengkulu Selatan, Senin (6/3).

Momen Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) ke-74 jatuh pada 8 Maret 2023 diwarnai aksi damai. Massa yang menamakan dirinya Aliansi Selamatkan Bengkulu Selatan (ASBS) itu menyampaikan aspirasinya di depan Kantor DPRD BS.

Ketua DPRD Bengkulu Selatan mengajak perwakilan aksi diajak untuk musyawarah bersama di ruangan kerja seketariat DPRD Bengkulu Selatan.

Guna untuk menindaklanjuti penyampaian aspirasi yang disampaikan di saat demo. Demo damai dipimpin langsung oleh Ichang Ho bersama warga.

Aksi menyampaikan tuntutan permasalahan ruangan PDAM Bengkulu Selatan yang diduga menjadi ruangan pesta miras, pemberian insentif dan jasa tenaga kesehatan dan Dokter RSUD Manna Bengkulu Selatan, penepatan janji kampanye Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, pemberian satu KK dengan satu ekor sapi kepada warga.

Aspirasi disampaikan kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Bengkulu Selatan. “Tolong sampaikan dan tindaklanjuti permasalahan yang ada di Bengkulu Selatan,” katanya.

Ketua DPRD Bengkulu Selatan Barli Halim menanggapi perihal yang disampaiakan dalam aksi demo tersebut.

“Mudah- mudahan hasil musyawarah nanti membawa hasil atas kekeluhan warga tersebut,” katanya

Reporter: Adi Aboy

Editor: Red1

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*