Warga Desa Pudar Serang Minta Penerangan Jalan Umum Agar Terhindar dari Bahaya Ular Piton

Ular piton

SERANG (KM) – Warga Desa Pudar, Serang Banten sering menemukan ular piton yang panjangnya lebih dari tujuh meter saat melintas jalan arah.  Salah seorang warga setempat, Heri membenarkan bahwa ular tersebut sering melintas waktu malam hari.

“Kalau waktu musim hujan, ular tersebut panjangnya lebih dari tujuh meter bahkan lebih, kurang lebih sebesar tiang listrik.  Kadang kalau ular sedang melintas, kita sering menunggu sampai tiga puluh menit bahkan lebih karena panjangnya,” ujarnya pada Jumat, (13/1).

Masyarakat Desa Pudar meminta kepada Pemerintah Kabupaten Serang agar memberikan Penerangan Jalan Umum (PJU) untuk menghindar dari bahaya ular piton tersebut.Hal ini untuk emnghindari hal- ha yang tidak diinginkan di kemudian hari.

Advertisement

“Ular piton tersebut tersebut bisa muncul kapan saja, masyarakat Desa Pudar masih sering panik kalau melintas arah ke Pamarayan karena jalan tersebut satu- satunya untuk bisa di lintasi,” ucapnya.

Warga meminta agar secepatnya dibuatkan Penerangan Jalan Umum karena dikhawatirkan ular piton tersebut membahayakan pengendara karena sering munculnya di waktu malam hari,” ungkapnya.

Reporter: Wahid

Editor: Redaksi

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: