HUT PDIP ke-50, Dewi Aryani Tanam Bibit Buah-buahan & Santunan Lansia di Desa Danaraja

TEGAL (KM) – Dr. Dewi Aryani, MSi Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan bersama KRT Sugono anggota DPRD Kabupaten Tegal didampingi Nok Farkhatun pengurus DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah serta segenap pengurus PAC Kecamatan Margasari dan ranting menggelar kegiatan penghijauan dengan menanam bibit buah-buahan di Desa Danaraja Kecamatan Margasari Kabupaten Tegal, Sabtu (28/1/2023).

Tak hanya penghijauan, Dewi Aryani yang juga didampingi Kepala Desa Danaraja juga memberikan bingkisan sembako untuk kader dan masyarakat yang mengikuti kegiatan penanaman buah-buahan serta mengunjungi 10 rumah warga manula jompo untuk memberikan bantuan sembako dan santunan.

“Kegiatan ini masih sebagai rangkaian dari peringatan HUT PDI Perjuangan ke-50 sekaligus memeriahkan hari kelahiran Ketua Umum PDI Perjuangan Prof. Hj. Megawati Soekarno Putri yang ke-76 tahun,” katanya.

Selain untuk penghijauan kawasan ruang terbuka hijau di Desa Danaraja, DeAr panggilan Dewi Aryani juga berharap bibit ini dirawat dengan baik sehingga desa memiliki kawasan buah yang hasilnya nanti menjadi sumber vitamin untuk ibu hamil (bumil), manula dan balita warga tidak mampu di Desa Danaraja.

Dewi Aryani juga mengingatkan kepada Pemda Kabupaten Tegal hingga Pemerintah Pusat untuk memberikan perhatian lebih kepada manula dari golongan tidak mampu sehingga mereka tetap bisa terjaga kesehatannya dan terpenuhi kebutuhannya karena rata-rata mereka sudah tidak produktif lagi dalam bekerja dan ada juga yang mengalami kelumpuhan dan penyakit menua lainnya.

Reporter: Evie

Editor: Redaksi

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*