Awali Program Kerja, DPD AWPI DIY Gelar Kegiatan Jumat Berkah

Kegiatan Jumat berkah yang dilakukan oleh pengurus AWPI DIY ,Jumat (20/1/2023)

Yogyakarta (KM) – Terbentuknya kepengurusan baru DPD Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) DIY dengan Ketua Hartati Rahayu dan resmi telah mendapatkan SK dari DPP merupakan langkah maju untuk DPD AWPI DIY lebih berkembang.

Mengawali program kerjanya dengan kepengurusan yang baru ini, DPD AWPI DIY menggelar kegiatan Jumat berkah dengan membagikan ratusan nasi bungkus untuk tukang becak yang ada si seputaran alun- alun utara Yogyakarta, Jumat (20/1).

Ketua DPD AWPI DIY Hartati Rahayu saat ditemui media kupasmerdeka.com mengatakan kegiatan ini merupakan langkah awal dari AWPI, dengan sedikit berbagi kepada orang lain, meski tidak seberapa namun semoga bermanfaat bagi mereka.

“Kegiatan Jumat berkah ini sebagai langkah awal kita. Diharapkan dengan sedikit yang kita bagikan ini bisa bermanfaat buat mereka. Dan  tentunya harapan kami kegiatan ini bisa berlangsung secara rutin meskipun nanti tempat akan berganti ke wilayah yang lain,” ucapnya.

Sementara itu Parman salah satu tukang becak yang ada di lokasi merasa senang karena masih ada wartawan yang juga peduli.

“Saya berterima kasih sekali kepada semua pengurus wartawan di AWPI yang sudah mau berbagi dengan kami para tukang becak dengan memberikan makan siang ini. Semoga rezekinya semakin berlimpah dan berkah,” katanya.

“Semoga dengan berbagi rezeki kepada mereka setidaknya bisa sedikit meringankan beban hidup mereka di tengah perekonomian yang belum stabil ini.Dan besar harapan kami semoga ini menjadi langkah awal dari DPD AWPI DIY agar semakin maju dan tetap selalu peduli dengan masyarakat,”papar  Sugiyanto selaku Wakil Ketua DPD AWPI DIY.

Rep: Arifin

Editor: Red

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*