Tedy Saputro: Saya Ingin Tumbuh Bersama Masyarakat Demi Tercapainya Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia

Tedy Saputro, Pengusaha muda dan pelaku UMKM

Klaten (KM) – Tedy Saputro, pengusaha muda asal Solo,Jawa Tengah ini dikenal sebagai seorang pengusaha muda dan pelaku UMKM yang sukses berkarir dan dikenal dekat dengan masyarakat.Sebagai pelaku UMKM,Ia sudah melakukan banyak pekerjaan, seperti beternak ayam,menjual produk makanan dengan menggunakan bahan dasar ayam dan berbagai bidang usaha perdagangan lainya.

“Sebagai pelaku usaha UMKM, tentunya saya tidak pernah lepas dari pekerjaan saya.Selama ini saya sudah melakukan banyak pekerjaan, seperti beternak ayam yang kemudian saya olah menjadi makanan olahan dengan bahan dasar ayam tersebut, kemudian saya jual.Selain itu juga, masih ada beberapa usaha perdagangan yang lainnya yang saya kelola,”papar Tedy saat dikonfirmasi, Selasa (27/12).

Ia mengatakan, untuk saat ini ia mencoba peruntungan mencalonkan diri menjadi anggota DPD RI untuk 2024 mendatang.Tentunya Tedy pun punya alasan tersendiri untuk pencalonannya tersebut.

“Tujuan saya mengikuti pemilihan anggota DPD RI ini karena saya pribadi ingin tumbuh bersama masyarakat dengan mengoptimalkan kewenangan saya supaya bisa mengakses kebijakan formal guna memfasilitasi kepentingan pelaku UMKM sehingga merangsang lahir serta tumbuh berkembangnya UMKM untuk tercapainya keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,”paparnya.

Advertisement

Ia juga mengatakan perihal kesiapannya mengikuti pemilihan anggota DPD RI 2024 mendatang, termasuk tahapan pendaftaran ke KPU untuk daerah pilihan di 35 kabupaten/kota se Jawa Tengah.

Harapannya ke depan supaya para pelaku UMKM bisa lebih berkembang, sehingga bisa membantu meningkatkan perekonomian dan meningkatkan kesejahteraan para pelaku UMKM, khususnya di wilayah Jawa Tengah.

“Untuk itu saya mohon doa dan dukungannya untuk saudara – saudara saya, khususnya yang ada di 35 Kabupaten/kota se Jawa Tengah yang masuk wilayah daerah pilihan saya,”pungkasnya.

Reporter: Arifin

Editor: Redaksi

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: