Menteri Badan Usaha Milik Negara Tinjau Proyek Infrastruktur BUMN di Sumatera Barat

Menteri BUMN Erick Thohir meninjau beberapa proyek BUMN di Sumatra Barat, Kamis (22/12/2022)

PADANG (KM) – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mendapatkan sambutan ribuan warga Padang dan sekitarnya saat baru saja mendarat di Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Sumatra Barat, Selasa (20/12).

Warga mempersiapkan diri untuk menyambut tokoh yang kini populer sebagai salah satu calon pemimpin bangsa melalui berbagai survei belum lama ini.

Hal itu antara lain terlihat dari munculnya spanduk bertuliskan Erick Thohir Pilihan Nan Tapek 2024. Tulisan berbahasa daerah setempat tersebut dapat diterjemahkan menjadi Erick Thohir Pilihan Yang Tepat 2024.

Spanduk yang membentang di beberapa titik jalan tersebut menandai sikap sebagian warga atas dukungan masyarakat Sumatra Barat terhadap Erick untuk maju pada Pemilihan Umum 2024. 

Mendapatkan sambutan hangat seperti itu, Erick menyempatkan diri menyapa dan melambaikan tangan. Erick pun menjabat tangan beberapa warga yang berdiri dekat dengan kendaraan yang ditumpanginya.

Pada kunjungannya kali ini, Erick telah mengagendakan pertemuan dengan beberapa BUMN, antara lain Hutama Karya (HK). HK tengah mengembangkan sebuah proyek yang dapat mengurai persoalan lalu lintas antara Padang-Solok, Sumatra Barat (Sumbar). HK memrakarsai pembangunan Flyover Sitinjau Lauik dengan konsep kerja sama pemerintah dan Badan Usaha (KPBU).

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*