Aksi Pencurian Terhadap Truk Pengangkut Minyak Goreng Terjadi di Tol Jagorawi KM 38

BOGOR (KM) – Sebuah truk pengangkut minyak goreng yang sedang terparkir di tepi jalan Tol Jagorawi KM 33.800 tepat di samping proyek MRT Desa Kadumanggu, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor menjadi korban pencurian pada Sabtu (03/12) .

Aksi pencurian tersebut terjadi sekitar pukul 03.00 WIB saat pengemudi truk menepi di tepian jalan tol Jagorawi untuk beristirahat akibat mengantuk.

Saat pengemudi truk terbangun dan mengecek belakang truk, sang supir dikejutkan dengan pintu belakang truk dalam keadaan terbuka dan beberapa Karton minyak goreng yang diangkut telah hilang.

Aksi pencurian tersebut langsung dilaporkan korban ke Polsek Babakan Madang Polres Bogor, dari laporan tersebut langsung diadakan olah Tempat Kejadian Perkara.

“Hingga saat ini proses penyelidikan masih kita lakukan dengan meminta keterangan korban maupun pencarian CCTV di sekitaran lokasi kejadian,” jelas Kapolsek Babakan Madang, Kompol Wahyu Maduransyah Putra kepada wartawan.

“Akibat kejadian tersebut korban kehilangan 63 karton minyak goreng, dan ditaksir mengalami kerugian materil sekitar 15 juta rupiah,” ungkapnya.

Reporter : BAYU/HSMY

Editor : Red 1

Keterangan foto:

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*