Usai Dilantik, DPD KNPI Kabupaten Bogor Akan Rebut Kejayaan di RDTR Kota Metropolitan Parungpanjang

Penyerahan bendera pada pelantikan Pengurus DPD KNPI dari Ketua DPD KNPI Provinsi Jawa Barat Ridwansyah Yusuf kepada Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor Fuad Kasyfurrahman di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Rabu (9/11/2022) (Doc : Hari Setiawan Muhammad Yasin/KM)

BOGOR (KM) – Setelah resmi selesai dilantik oleh Ketua DPD (Dewan Pengurus Daerah) KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Provinsi Jawa Barat Ridwansyah Yusuf untuk menjadi Pengurus DPD KNPI Kabupaten Bogor Periode tahun 2022 – 2025 di Gedung Tegar Beriman Cibinong Kabupaten Bogor, Rabu (9/11/2022).

Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor Fuad Kasyfurrahman sangat bersyukur, karena ini adalah hasil perjuangan bersama untuk mencapai Pemuda Bahagia di Kabupaten Bogor.

“Saya sangat beryukur sekali karena ini adalah hasil perjuangan bersama, kurang lebih 200 pengurus sudah selesai dilantik dan akan kita wujudkan Pemuda Bahagia sampai ke pelosok Kabupaten Bogor,” tegas Fuad Kasyfurrahman saat diwawancarai kupasmerdeka.com usai pelantikan.

Ia pun angkat bicara mengenai RDTR (Rencana Detail Tata Ruang) Kota Metropolitan Parungpanjang, dalam waktu dekat dirinya akan membentuk tim untuk membahas bahwa Pemuda Bahagia harus ada di dalam pembangunan ini.

“Dalam waktu dekat saya akan membentuk tim, membahas RDTR Kota Metropolitan Parungpanjang, karena di Kabupaten Bogor hanya Kecamatan Parungpanjang yang di-RDTR-kan, maka dari itu Pemuda Bahagia DPD KNPI Kabupaten Bogor harus ada mengambil posisi kejayaan disini,” tutur Fuad Kasyfurrahman.

Proses Pelantikan Pengurus DPD KNPI Kabupaten Bogor Periode 2022 – 2025, di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Rabu (9/11/2022) (Doc : Hari Setiawan Muhammad Yasin/KM)

Fuad Kasyfurrahman menambahkan, setelah tim selesai dibentuk, ia akan mengajak seluruh Investor di RDTR Kota Metropolitan Parungpanjang untuk bersama membangun Kabupaten Bogor, karena potensi Pemuda Bahagia sangat banyak untuk bisa digali dan diberdayakan.

“Setelah tim selesai dibentuk, saya akan mengajak seluruh investor di RDTR Kota Metropolitan Parungpanjang untuk bersama membangun Kabupaten Bogor karena Pemuda Bahagia banyak sekali potensi yang bisa digali dan diberdayakan,” tambahnya Fuad Kasyfurrahman.

Hal senada diungkapkan Ketua DPD KNPI Provinsi Jawa Barat Ridwansyah Yusuf. Ia yakin 200 pengurus sangat mempunyai kekuatan dengan ujung tombak di Kecamatan.

“Saya ucapkan selamat, semoga memegang teguh tonggak KNPI, dan saya sangat yakin 200 pengurus DPD KNPI Kabupaten Bogor ini mempunyai kekuatan yang potensial dengan ujung tombak di Kecamatan dan jangan hanya cuma numpang nama akan tetapi harus begerak bersama,” jelas Ridwansyah Yusuf.

Dirinya mengajak kepada kurang lebih 200 pengurus DPD KNPI Kabupaten Bogor untuk membuat program potensial untuk Kabupaten Bogor kedepan.

“Kabupaten Bogor ini sangat potensial di Provinsi Jawa Barat, karena jumlah penduduk terbesar yakni 5,42 juta jiwa atau 11,24 persen, pengurus ini bisa membuat agenda seminggu sekali untuk mengubah sisi fundamental masyarakat,” katanya.

Di tempat yang sama turut hadir Plt Bupati Kabupaten Bogor Iwan Setiawan, Ia memberikan selamat kepada Pemuda Bahagia DPD KNPI Kabupaten Bogor selesai dilantik, semoga solid, saling menguntungkan dan membawa manfaat untuk masyarakat.

“Saya ucapkan selamat kepada semua pengurus DPD KNPI Kabupaten Bogor yang sudah dilantik, semoga solid, saling menguntungkan dan membawa manfaat untuk masyarakat,” ucap Ptl Bupati Bogor Iwan Setiawan.

Iwan Setiawan menjelaskan, Pembangunan di Kabupaten Bogor harus masyarakat Bogor yang diberdayakan.

“Pembangunan di Kabupaten Bogor harus masyarakat Bogor yang diberdayakan, jangan sampai jargon Pemuda Bahagia disalah kaprahkan, Pemuda berkapasitas harus terjun ke masyarakat,” pungkasnya.

Rep: HSMY

Editor: Red1 

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*